Jum’at Curhat Polres Meranti Berikan Bantuan Ruang Tunggu Dikempang Penyebrangan Alai – Gogok

Meranti8 views

InDepthNews.id {Meranti} – Jum’at Curhat Polres Kepulauan Meranti Bersama masyarakat Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat. Kegiatan dilaksanakan di Penyebrangan Kempang Gogok – Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, Kabag Ops Polres KOMPOL Yudi Setiawan, S.H., M.H, Kapolsek Tebing Tinggi Barat IPTU Herry Juana Putra, Camat Kec. Tebing Tinggi Barat Rinaldi, S.H., M.Si, Kades Desa Gogok Darussalam Sugianto, Kasiwas Polres IPTU Iskandar Nopianto, KBO Sat Intelkam Polres IPDA Mada Surya, 15 Orang Masyarakat Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Kades Desa Gogok Darussalam Sugianto menyampaikan terimakasih atas kehadiran Bapak Kapolres Kep. Meranti sehubungan dengan Jumat curhat dan peresmian Ruang Tunggu Bantuan Polres Kepulauan Meranti untuk penyebrangan kempang Gogok – Alai.

“Semoga dengan silaturahmi yang terjalin dapat mempererat hubungan Polri dengan terkhususnya masyarkat Desa Gogok Kec. Tebing Tinggi Barat dalam bersinergi menjaga kemanan masyarakat Desa Gogok,”ucap Kades

Sementara itu Sambutan dari Camat Kecamatan Tebing Tinggi Barat Rinaldi S.H., M.Si, mengucapkanTerimakasih atas kehadiran Kapolres Kepulauan Meranti berserta jajaran dalam kegiatan Jumat Curhat dan Peresmian Ruang Tunggu Bantuan Polres Kepulauan Meranti di penyerangan Kempang Desa Gogok – Desa Alai.

“Saya atas nama Pemerintah Kec. Tebing Tinggi Barat dan masyarakat Kec. Tebing Tinggi Barat mengucapkan terimakasih atas bantuan yang telah di berikan berupa ruang tunggu penyebrangan kempang, yang sangat membantu pabila di saat hujan atau pun panas terik menjadi tempat berteduh bagi penumpang kempang yang akan menyebrang,” ujar Camat

Kapolres Kepulauan Meranti oleh AKBP Kurnia Setyawan, S.H , S.IK, menyampaikan pada hari ini saya hadir di Penyebrangan Desa Gogok Darussalam menuju Desa Alai Kecamatan Tebing Tinggi Barat sehubungan dengan silaturahmi dalam kegiatan Jumat Curhat dan sekaligus penyerahan Bantuan berupa Ruang tunggu Penyebrangan Kempang dari Polres Kep. Meranti untuk masyarakat Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

“Semoga Ruang Tunggu Penyebrangan ini dapat berfungsi dan bermanfaat bagi masyarakat yang akan menyerang di Penyebrangan Kempang Desa Gogok – Desa Alai, sembari menunggu rangkumnya perbaikan dari musibah robohnya jembatan Alai yang telah terjadi,” ucap Kapolres

Selanjutnya Kapolres menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga pergaulan dari anak – anak remaja di Kecamatan Tebing Tinggi Barat sehubungan dengan pergaulan bebas dan peredaran Narkoba agar remaja yang menjadi harapan masa depan bangsa dapat terhindar dari pengaruh buruh Narkotika dan pergaulan bebas.

” Saya menyampaikan untuk berkendara dengan memerhatikan aturan keselamatan dalam berlalulintas dengan menggunakan Helm SNI, dan tidak kebut – kebutan dalam berkendara dan tidak menggunakan knalpot brong yang dapat menggangu kenyamanan pengguna jalan dan masyarakat,” tegas Kapolres

Kapolres juga menyampaikan Informasi bahwa bertepatan hari ini terhitung waktu 30 hari diberikan untuk melaksanakan PSU di Desa Tanjung Peranap Kec. Tebing Tinggi Barat Kab. Kep. Meranti agar bersama mendukung Polri dalam melakukan pengamanan dan pengawasan kegiatan tersebut hingga terjaganya Harkamtibmas dalam pelaksanaan PSU tersebut nantinya.
“Menyikapi cuaca di Kabupaten Kepulauan Meranti yang sampai dengan saat ini curah hujan yang sudah cukup membaik Polres Meranti menghimbau agar masyarakat tetap melakukan pemantauan dan tertib dalam mengelola lahan dengan tidak membakar lahan,” ujar Kapolres

Tambahnya lagi,” Berhubungan dengan HUT Polri Polres Meranti akan melaksanakan kegiatan berupa bantuan kepada masyarakat berupa bedah rumah, sumber air bersih di beberapa tempat ibadah yang kesulitan air, bansos bagi masyarakat yang membutuhkan semoga dapat terlaksana dengan baik sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat Kab. Kepulauan Meranti dan menjalin hubungan yang presisi dan humanis antara Polres Meranti dengan masyarakat,”tutup Kapolres. (Richard)

Comment