Jelang Ramadhan, Pemko Tanjungpinang Berikan Bantuan Sembako Kepada PTT dan THL

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Menjelang Ramadhan 1444 Hijriah, Pemerintah Kota Tanjungpinang memberikan bantuan sembako kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Diskominfo, BKPSDM, Dispora, DLH, Disnakerkop dan Kesbangpol bertempat di halaman Kantor Dinas Tenaga Kerja, Koperasi dan Usaha Mikro Kota Tanjungpinang, Selasa (21/03/2023).

Sebanyak 119 orang yang berasal dari 6 OPD tersebut menerima zakat profesi ASN dalam bentuk sembako yakni, beras 5 kg, tepung 2 kg, gula 2 kg, minyak goreng 1 liter, dan sirup 1 botol.

Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah, S.Kp, M.Si kepada PTT dan THL yang menerima.

Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang menyampaikan bahwa bantuan sembako ini bersumber dari zakat profesi ASN Pemerintah Kota Tanjungpinang yang dikelola oleh BAZNAS Tanjungpinang.

“Ini merupakan bentuk kepedulian kepada Bapak Ibu semua, mudah-mudahan bermanfaat untuk Bapak Ibu dan juga keluarga, dan juga menjadi ladang pahala bagi yang memberi dan berkah untuk yang menerimanya,” ucap Endang.

Kegiatan dilanjutkan dengan bersilaturahmi dan bermaafan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan bersama pegawai Pemko Tanjungpinang yang hadir dalam kegiatan tersebut. (Red)

Comment