Jelang HUT ke-128, BRI Gelar Cek Kesehatan Gratis Untuk Nasabah 

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Cabang Tanjungpinang semakin ke depan dalam upaya meningkatkan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan nasabahnya. Seiring dengan hal itu dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT)nya yang ke-128, bekerjasama dengan PT.Taspen dan PT. Asabri Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) salah satunya yaitu, pengecekan kesehatan secara gratis bagi para Nasabah Taspen khususnya bagi para pensiunan se- Kecamatan Tanjungpinang, dilaksanakan di Kantor Cabang BRI Tanjungpinang, Jalan Teuku Umar, Kota Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Rabu (01/11/23).

Branch Manajer BRI Tanjungpinang Haris Hanafi Nasution menyampaikan, ini merupakan program BRI Peduli Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dalam rangka menyambut HUT BRI ke-78 yang akan jatuh pada tanggal 19 Desember 2023.

“Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 (dua) hari yaitu 1-2 November dan akan dilanjutkan kembali nanti pada tanggal 1-2 Desember 2023, dengan target 250 dalam Dua hari seharinya 125 Nasabah, ” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan, Salah satu kegiatannya adalah dari peduli, kemudian juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis dan ini kita mengundang nasabah-nasabah kita yang berkaitan dengan nasabah konvensional juga nanti kita bermitra, tentunya dengan Taspen Tanjungpinang ini kita laksanakan dua bulan tapi dilakukan pada setiap awal bulan.

Selain itu, Haris juga mengatakan, Pengecekan kesehatan gratis ini dikhususkan untuk para pensiunan.

“Sementara ini kita khususkan kepada pensiunan yang nasabah-nasabah BRI yang bermitra dengan Taspen, mudah-mudahan menjadi nasabah kita, jadi mitra kita yang baik, jadi keluarga besar BRI dan ikut merasakan, merayakan HUT ke- 128 nanti dilaksanakan mungkin pada bulan Desember nanti, ” ujarnya.

Menyambut HUT BRI ke-128 tahun 2023 lanjut Haris, BRI ini terpusat di kantor di Jakarta, banyak ada kegiatan olahraga kegiatan-kegiatan sosial lainnya mungkin ya seperti ini, ada program yang harus dilaksanakan di Cabang TPI, kalau untuk silaturahmi kita paling ada kegiatan olahraga antar karyawan-karyawan saja, ” pungkasnya.

Adapun pengecekan kesehatan secara gratis untuk para nasabah pensiunan tersebut yang diberikan berupa, cek tensi, cek gula darah, dan cek Kolesterol, Asam Urat, dan pemberian obat secara langsung.

Dikesempatan yang sama salah satu nasabah mengungkapkan sangat senang dengan adanya program BRI Peduli Kesehatan ini.

“Saya sangat senang sekali bisa mengecek kesehatan secara gratis, harapan kedepan semoga ini berkesinambungan, ” ujar Ibu Sri salah satu Nasabah sesuai cek kesehatan dan sekaligus mengambil uang pensiunnya.(Rat)

Comment