Jalin Silaturahmi, Wabup Ahdi Muqsith Kunjungi Dinas Perkim Bintan

InDepthNews.id (Bintan) – Wakil Bupati Bintan, Ahdi Muqsith melakukan kunjungan kerja ke Satuan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinas Perkim), Selasa (17/10/2023) siang.

Kunjungan yang kurang lebih 1 jam itu dalam rangka menjalin silaturahmi antar pejabat pemerintah bersama dengan kepala OPD hingga staf di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bintan.

Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Muhammad Ikhsan kepada awak media, perihal kunjungan wakil Bupati ke kantornya mengaku sangat mengapresiasi kunjungan wakil bupati itu.

“Dalam pertemuan itu, kami memaparkan program kerja yang sudah dicapai oleh dinas Perkim Kabupaten Bintan dan yang akan dilaksanakan kedepan,” kata Ikhsan

Menurut Ikhsan, dalam pertemuan itu yang lebih bersifat silahturahmi atau perkenalan, pihaknya juga meminta petunjuk dari bupati maupun wakil bupati selaku pemimpin dalam menjalankan tugas kedinasan dalam rangka pelayanan kepada masyarakat.

“Kami juga memperkenalkan tugas pokok dan fungsi dari dinas Perkim, baik itu yang dipaparkan oleh para PPK, PPTK dan saya sendiri selaku kepala dinas,” ungkapnya.

“Alhamdulillah respon beliau baik, dan beliau berpesan agar ini dapat dijalankan sesuai dengan kepentingan masyarakat,” sambung Ikhsan.

Dihari yang sama, Wakil Bupati Bintan juga sebelumnya mengunjungi beberapa OPD seperti Bapedda, Dinas Perpustakaan dan beberapa OPD yang ada di Pusat Pemerintah Kabupaten Bintan di Bintan Bunyu.

Diketahui, Ahdi Muqsith adalah wakil bupati Bintan yang baru saja dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau, Ansar Ahmad, Pelantikan itu berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor 100.2.1.3794 Tahum 2023 tentang Pengesahan Wakil Bupati Bintan Provinsi Kepulauan Riau. (Handoko)

Comment