Jalin Silaturahmi, Calon Bupati Sarolangun Sambangi Kantor Partai PBB

InDepthNews.id (Sarolangun) – Calon Bupati Sarolangun, Ir. H. Fauzi M.T melakukan silahturahmi bersama Ketua DPC Partai Bulan Bintang Kabupaten Sarolangun, Andrian Efendi di kantor Partai Bulan Bintang (PBB) beralamat di gunung kembang tugu hijau Kabupaten sarolangun, yang di hadiri pengurus partai PBB sekabupaten Sarolangun, Selasa (07/5/2024).

Tujuan Calon Bupati Sarolangun menyambangi Kantor Partai Bulan Bintang (PBB), untuk menjalin hubungan silahturahmi bersama Ketua Partai Bulan Bintang dan Pengurus Partai, serta membangun komunikasi politik.

Ketua Partai PBB Andrian Efendi, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Calon Bupati Sarolangun, yang sudah meluangkan waktu untuk bersilaturahmi bersama pengurus partai PBB.

“Kami selaku pimpinan dan pengurus Partai Bulan Bintang, senantiasa selalu menjaga hubungan baik bersama Calon Bupati Sarolangun,” kata Andrian Efendi.

Sementara itu, Ir. H. Fauzi M.T selaku Calon Bupati Sarolangun sangat mengapresiasi kepada Ketua dan Pengurus partai PBB, yang sudah bersedia menerima kedatangannya untuk bersilaturahmi di Kantor Partai Bulan Bintang.

“Saya juga ucapkan terimakasih, sudah di sambut dengan baik oleh pimpinan dan pengurus DPC PBB Sarolangun” ucapnya.  (Sodikin)

Comment