Jalin Kekompakan, PGRI Kecamatan Lingga Gelar Turnamen Volly

InDepthNews.id (Lingga) – Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga, H Armia, S.Pd.M.IP, hadiri pembukaan tunamen bola voli, yang diadakan oleh Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingga bersempena memperingati Hari Jadi Kabupaten Lingga Ke – 19, HUT PGRI Ke – 77 dan Hari Guru Nasional. Minggu, (13/11/2022)

Pembukaan turnamen voli dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga, H Armia, S.Pd.M.IP, Camat Lingga, Lurah Daik, Kepala Sekolah dan guru-guru se-Kecamatan Lingga.

Dalam sambutannya, Kadisdikpora sangat mengapresiasi kegiatan ini karena momen yang sangat baik ajang silaturahmi antar sesama guru yang ada di Kecamatan lingga.

Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga, H Armia, S.Pd.M.IP. Saat Memberikan Sambutan
Kepala Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga Kabupaten Lingga, H. Armia, S.Pd.M.IP. Saat Memberikan Sambutan

“Mari kita dukung dan sukseskan kegiatan ini, mari kita jaga sportifitas, kekompakan dan saya berharap selama pelaksanaan turnamen jaga kesehatan, jaga kompak, kita tunjukan bahwa PGRI kompak,” kata Armia

Ditempat yang sama, Firdaus, S.Pd Ketua PGRI selaku penanggung jawab kegiatan mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga kabupaten Lingga yang telah hadir bersama untuk mendukung kegiatan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Lingga.

“Saya ucapan terima kasih kepada pengurus PGRI kecamatan lingga, Bapak/Ibu kepala sekolah dan guru-guru hebat di kecamatan lingga atas kerjasamanya dalam mempersiapkan kegiatan ini,” ucapnya.

Firdaus, S.Pd Ketua PGRI selaku penanggung jawab kegiatan
Firdaus, S.Pd Ketua PGRI selaku penanggung jawab kegiatan

Firdaus juga mengajak, melalui kegiatan turnamen ini untuk dapat meningkatkan tali persaudaraan dan silaturahmi.

“Terimakasih kepada panitia yang sudah bekerja secara maksimal, adapun kegiatan tahun ini Vollyball, Tenis meja, lomba bershalawat dan Bimtek IKM,” ujar guru yang sudah tiga periode di kepengurusan PGRI Cabang Kecamatan Lingga ini.

Adapun dalam pertandingan Volly itu, sebanyak 7 tim Volly putra dan 7 tim Volly putri yang mengikuti pertandingan. Dan pembukaan turnamen Volly tersebut secara resmi ditandai dengan pelepasan balon ke udara. (AB.B)

Comment