Inginkan Perubahan, Masyarakat Bintan Antusias Hadiri Kampanye Cagub Rudi

InDepthNews.id (Bintan) –  Masyarakat kabupaten Bintan antusias menghadiri kampanye yang digelar oleh Calon Gubernur Kepri HM. Rudi di beberapa titik di kabupaten Bintan, Sabtu (05/10/2024).

Suara-suara menginginkan perubahan itu datang dari kalangan masyarakat, kalangan buruh, kalangan nelayan dan kalangan pedagang.

“Kami menginginkan perubahan di kabupaten Bintan ini, agar bisa sama dengan perkembangan di kota Batam, kami yakin bila provinsi Kepri dipimpin pak Rudi, maka kemajuan setiap daerah di provinsi Kepri akan segera terwujud,” kata Leni warga Sri Kuala Lobam.

Cagub Rudi, di beberapa titik lokasi kampanye terus menggaungkan perubahan di provinsi Kepri.

“Semua bisa kita bangun, kenapa Batam bisa ditempat lain tidak bisa, itu semua tergantung niat pemimpinnya,” ujar Rudi.

Selain itu, sambung Rudi, dirinya maju merupakan niat yang tulus untuk membantu masyarakat kepulauan Riau, agar perekonomiannya bisa meningkatkan.

“Semua bisa kita capai, untuk itu mari kita satukan niat untuk membangun provinsi Kepri ini, bisa maju dan berkembang, karena kalau bukan kita siapa lagi,” ungkapnya.

Rudipun meminta masyarakat untuk tidak ragu memilih pasangan nomor urut 2, Rudi-Rafiq, bila menginginkan perubahan di provinsi Kepri ini.

“Mari kita satukan niat untuk perubahan, saya yakin bila saya jadi gubernur, semua persoalan yang terkendala saat ini bisa kita selesaikan satu persatu, kalau Batam bisa kenapa tempat lain tidak bisa, itu semua karena niat pemimpinnya,” pungkas Rudi. (Jeffri)

Comment