IMI Tanjungpinang Komitmen Road Race 2024 Kembali di Gelar

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Di nahkodai Dasril Ikatan Motor Indonesia (IMI) Tanjungpinang kembali menggelar kejuaraan road race di sirkuit non permanen Dompak, 24-25 Agustus ini. ini kali kedua di Gelar memperebutkan piala Wali Kota Tanjungpinang.

Even ini akan diikuti puluhan pembalap handal dan team handal lokal dan luar daerah.

Ketua IMI Tanjungpinang, Dasril mengatakan Berbagai persiapan menjelang pelaksanaan, baik arena maupun koordinasi dengan berbagai pihak, semakin intensif sudah kami siapkan insya Allah sematang mungkin.

Acara ini Kita Gelarkan bertujuan untuk memberikan wadah bagi putra daerah para pembalap dan penggemar motorsport, dan juga untuk meningkatkan popularitas olahraga yang memacu adrenalin.

“IMI Tanjungpinang terus berniat dan berkomitmen mengembangkan kejuaraan ini dalam rangka menciptakan talenta baru di dunia motorsport,” kata Dasril.

Dasril mengatakan even ini akan di hadiri Gubernur Kepri, Ansar Ahmad dan Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, membuka secara langsung kegiatan ini.

Juga akan dihadiri Ketua IMI Kepri, Rizki Faisal, Ketua IMI Bintan, Teddy Jun Askara, pengurus KONI serta stakeholder terkait, Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Kepri dan Pemko Tanjungpinang.

Dasril juga mengundang masyarakat pecinta olahraga ini, Dasril mengajak bersama untuk meramaikan event sekaligus memberi support kepada anak muda yang pertarung dan pembalap yang berlaga. Pada hari pertama babak penyisihan.

Dasril juga menghimbau penonton tak perlu membayar alias gratis. Sementara pada babak final, akan diberlakukan sistem tiket. Untuk memastikan standar keselamatan dan kualitas balapan serta kenyamanan semua yang hadir.

kami telah siapkan berbagai fasilitas pendukung secara khusus untuk penonton dan masyarakat pencinta even ini.

“Semoga itu menjadi motivasi bagi para pembalap untuk tampil maksimal dan mengejar impian mereka di dunia balap motor. Ke depannya semoga juga atlet berbakat kita berkesempatan untuk berlaga di tingkat nasional, atau bahkan internasional,” kata Ketua IMi Tanjungpinang dan juga anggota DPRD Kota Tanjungpinang ini.

Road Race IMI Tanjungpinang ini menjadi momentum untuk memperkenalkan potensi wisata di Tanjungpinang kepada masyarakat luas.

Dengan adanya acara ini, diharapkan dapat menggerakkan sektor pariwisata lokal dan meningkatkan perekonomian daerah. Tutup Dasril.(Jefri)

Comment