Hut Ke- 8 AIMI Kepri Meriah

InDepthNews.id {Tanjungpinang} -Memperingati HUT ke-8 AIMI Kepri (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) Kepri gelar acara lomba mewarnai pada sabtu, 26 september 2024 bertempat di Ballroom TCC mall Tanjungpinang . Kegiatan ini diikuti oleh anak-anak dari tingkat TK -SD.

Fitri Ketua pelaksana mengatakan,kegiatan ini bertujuan untuk mengasah keterampilan, kreativitas serta bakat seni menggambar bagi anak sejak dini.

Lomba mewarnai ini bertujuan untuk mengasah keterampilan dan kemampuan anak-anak dibidang menggambar hari ini antusias orang tua anak pun ramai yang hadir mendukung Anak- anak bisa menyalurkan hobi anak bisa.

“melalui lomba mewarnai sebagai bentuk dukungan kami untuk kreasi anak, Melalui lomba mewarnai ini sebagai bentuk usaha agar anak-anak di zaman saat ini tidak terfokus kepada gadget masing-masing.ungkap fitri

AIMI Kepri (Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia) Kepri hari ini juga mengelar acara Bincang Bincang Asik bersama, membahas cara memberi asi yang baik untuk anak-anak.

” Hari ini selain lomba mewarnai kita mengadakan kegiatan dengan tema Bincang Asik bersama” kata Fitri

Dengan ada kegiatan bincang asik bersama di sini kita bisa belajar bagimana menjaga kesehatan untuk ibu hamil dan menyusui.
Bagaimana cara memberi Asi yang baik dan bermanfaat untuk gizi anak-anak anak. Agar tumbuh kembang anak lebih baik.

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat yang hadir maupun yang belum hadir, terimakasih jugaa kepada seluruh panitia dan instansi yang terlibat dalam
mensukseskan acara ulangtahun ke 8 AIMI Kepulauan Riau tutup fitri

Comment