Humas Polres Sarolangun Raih Penghargaan Terbaik 1

InDepthNews.id {Soralangun} – Humas Polda Jambi Laksanakan RAKERNIS, kegiatan tersebut di ikuti jajaran Polres di Se Polda Jambi sejak tanggal 30 hingga 31 Mei 2024 bertempat di Aula lantai III Gedung Siginjai Mapolda Jambi hari ini berakhir. Humas Polres Sarolangun Raih Penghargaan Terbaik 1 kategori Viralisasi dan Glorifikikasi konten positif.

Pelaksanaan kegiatan diisi beberapa materi. Dihari pertama pengisi materi Rakernis Humas oleh Kominfo Provinsi Jambi, Komisi Informasi Publik (KIP) Provinsi Jambi, serta Dosen Universitas Nurdin Hamzah dan dari Salah satu media.

Sedangkan Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jambi sampaikan materi peranan Siber polri mengatasi kejahatan di dunia Maya.

Peserta yang mengikuti Rakernis Humas adalah Wakapolres Sejajaran Polda Jambi serta Kasi Humas dan Operator Viralisasi dan Glorifikikasi Humas polres jajaran, dari Polres Sarolangun hadir Kompol. Amos. Y.V. Lubis. SH Wakil Kepala Polisi Resort Sarolangun, Iptu. Rindradi Kasi Humas Polres Sarolangun. Aipda. Ruslan Abdul Gani (PS. KASUBSI PIDM) serta Briotu. Roy Dian Dinat (BANUM PENMAS)

Diakhir Kegiatan Rakernis, Kabid Humas Polda Jambi menyerahkan piagam penghargaan, Polres Sarolangun Raih Penghargaan Terbaik 1 kategori Viralisasi dan Glorifikikasi konten positif Polri melalui Media Sosial dengan jumlah Sebanyak 17.170 Link.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M.Si melalui Kasi Humas Iptu Rendradi mengatakan bahwa pencapaian ini adalah pencapaian terbaik dari anggota humas Polres Sarolangun.

“Ini adalah hasil kerja keras dari personil Humas, Alhamdulillah kita meraih penghargaan terbaik satu Sejajaran Polda Jambi, kedepannya akan lebih kita tingkatkan lagi sehingga kategori lain nantinya kita masuk dalam nominasinya” ujar Rendradi. (Dm)

Comment