Hasan Berikan Semangat Kepada Peserta Turnamen Futsal Dandim Cup

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Sempena peringatan Hari Sumpah Pemuda, Kodim 0315 Tanjungpinang menggelar turnamen Futsal Dandim Cup. Turut hadir memberikan dukungan dan semangat kepada peserta, Penjabat (Pj.) Wali Kota Tanjungpinang Hasan, S.Sos, di lapangan Planet Futsal Wongsolo, jalan Engku Putri, Sabtu (28/10/2023).

Dandim 0315 Tanjungpinang, Letkol Inf. Eka Ganta Chandra mengatakan bahwa penyelenggaraan turnamen Futsal ini dilaksanakan sejalan dengan peringatan hari sumpah pemuda. “Melalui turnamen futsal ini sebagai wadah untuk mengukir prestasi dan mengisi kegiatan pemuda dengan hal positif,” ujarnya.

Sementara itu, Hasan menambahkan bahwa turnamen futsal merupakan kegiatan yang sangat positif dan peminat olahraga ini sangat banyak di kota Tanjungpinang. “Bertepatan dengan momentum hari sumpah pemuda, melalui turnamen futsal yang digagas oleh dandim 0315 Tanjungpinang ini bertujuan untuk mengakrabkan pemuda-pemuda di Tanjungpinang, Bintan termasuk Lingga juga. Inilah tugas pemerintah bersama TNI/Polri untuk dapat mengakrabkan seluruh pemuda-pemuda. Diharapkan kepada seluruh pemuda untuk menjaga kekompakan, kebersamaan dalam membangun daerahnya,” harapnya.

Hasan juga turut memberikan semangat kepada peserta futsal yang bertanding. “Dengan semangat sumpah pemuda, selamat bertanding kepada seluruh peserta, junjung tinggi sportifitas, dan terus ukir prestasi,” pungkasnya.(**)

Comment