Hasan Ajak Pemuda Jadi Pelopor Kebersihan Lingkungan 

InDepthNews.id {Tanjungpinang} -Menjaga kebersihan lingkungan adalah kewajiban seluruh masyarakat termasuk kaum muda dan milenial juga diajak turut berperan. Hal itu disampaikan oleh Pj. Wali Kota Tanjungpinang, Hasan, S.Sos saat memberikan arahan di hadapan Purna Paskibraka Kota Tanjungpinang dan Pasus sekolah, di pelataran Melayu Square, Minggu (08/10/2023).

Hasan mengatakan Pemko Tanjungpinang fokus terhadap kebersihan lingkungan. Karena jika Kota Tanjungpinang bersih, rapi dan tertata akan menjadi lebih indah. “Kalau Tanjungpinang bersih, rapi dan tertata, kita sebagai masyarakat juga akan merasa nyaman. Untuk itu dari sejak dini mari kita jaga kebersihan lingkungan,” ungkap Hasan.

Tak hanya itu, Hasan juga memberikan apresiasi kepada semua pihak dengan semangat untuk menjaga kebersihan. “Mari kita tumbuhkan semangat untuk menjaga kebersihan. Saya berterima kasih dan mengapresiasi kepada semua pihak yang telah ikut berkontribusi sehingga untuk mewujudkan Kota Tanjungpinang yang semakin bersih,” lanjutnya.

Menurutnya, para pemuda sebagai aset masa depan bangsa harus menjadi pelopor dalam menjaga lingkungan dan kebersihan. “Saya harapkan adik-adik semua yang hadir disini menjadi pelopor dalam menjaga kebersihan lingkungan dimanapun berada, harus bisa menularkan hal-hal positif kepada teman dan siapa saja dalam hal menjaga kebersihan,” ujar Hasan.

Terakhir, Hasan mengharapkan kegiatan gotong royong bersama ini menjadi kegiatan rutin dari semua elemen masyarakat. “Semoga kegiatan positif ini menjadi kegiatan rutin dan saya berharap melalui Purna Paskibraka menjadi pilot project dalam menjaga kebersihan lingkungan dan pelaksanaannya diagendakan secara bergilir,” pungkasnya.(**)

Comment