Hari Ketiga Kampanye Riyanda-Jeffry, Antusias Warga Makin Meningkat

InDepthNews.id (Sawahlunto)Memasuki hari ketiga kampanye pasangan Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto Riyanda Putra dan Jeffry Hibatullah di tiga lokasi Desa Salak, Desa Sijantang dan Desa Talawi Hilir makin ramai akan antusias warga.

Hal tersebut bukan tanpa sebab, karena pasangan calon Walikota dan wakil walikota Sawahlunto periode 2025-2030 ini mengusung berbagai program pembangunan yang sangat di harapkan.masyarakat, diantaranya pembangunan kesehatan, pembangunan ekonomi masyarakat , pendidikan dan tentu juga pembangunan berbagai Infrastruktur yang muaranya untuk kepentingan dan kesejahteraan Masyarakat Sawahlunto.

Pasangan calon Walikota dan wakil Walikota Sawahlunto Riyanda Putra- Jefrry Hibatullah dengan nomor urut 1 ini diusung bererapa Partai besar seperti Partai Gerindra, Partai Golkar, Partai Demokrat, Partai Nasdem dan Partai PKS ini merupakan generasi Milenial Sawahlunto yang mempunyai berbagai basic dan disiplin Ilmu yang dapat di terapkan untuk membangun Kota Sawahlunto lima tahun kedepan.

Seperti saat menggelar kampanye di Desa Salak, Sijantang dan Desa Talawi Hilir, tampak sekali antusias warga saat mendengarkan paparan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto Riyanda Putra dan Jeffry Hibatullah ini, apalagi dengan latar belakang pengusaha, pasangan Milenial ini dengan gamblang dan terarah menyampaikan berbagai program pembangunan Kota Sawahlunto jika mereka di beri kepercayaan dan dukungan oleh masyarakat Sawahlunto.

Dengan mengusung slogan Era Baru, Sawahlunto Maju, pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto Riyanda Putra- Jeffry Hibatullah ini menyampaikan berbagai visi dan misi dalam membangun Kota Sawahlunto kedepannya.

Visi dan misi yang disampaikan pemimpin muda ini, sesuai dan searah dengan keinginan dan kebutuhan masyarakat Sawahlunto oleh karena itu masyarakat sangat antusias dan sepakat untuk memilih dan mendukung Pasangan Riyanda Putra dan Jeffry Hibatullah untuk menduduki kursi Walikota dan Wakil Walikota Sawahlunto untuk periode  tahun 2025-2030. (Jun)

Comment