Hari ke-3 Idul Adha, RSUD Bintan Sembelih Hewan Qurban 2 Ekor Sapi

InDepthNews.id (Bintan) – Momen Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriah, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bintan, dr. Bambang Utoyo beserta Manajemen dan jajaran RSUD Bintan melakukan Penyembelihan Hewan Qurban 2 (dua) ekor Sapi di halaman belakang gedung RSUD Bintan, Rabu (19/6/2024).

Direktur RSUD Bintan dr. Bambang Utoyo, didampingi jajaran manajemen RSUD Bintan membagikan Daging Qurban kepada Karyawan RSUD Bintan, serta keluarga pasien kelas III di lingkungan RSUD Bintan.

Kepala Bidang Humas dan pengembangan RSUD Bintan’ Murnilawati menyampaikan, “Dalam Berqurban kita dapat membangun solidaritas antara sesama, dan juga berqurban lebih melatih kepekaan dan kepedulian kepada sesama, sehingga dengan adanya RSUD Bintan ikut berqurban, dapat mampu memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan antara Management RSUD dengan seluruh karyawan, sehingga tercipta kesungguhan dalam bekerja,” jelasnya.

Sementara itu, salah seorang keluarga pasien mengucapkan terima kasih kepada Direktur RSUD Bintandan jajarannya, yang mana telah peduli dengan memberikan Daging Qurban dan selalu melakukan pelayanan kesehatan yang baik.

dr. Bambang Utoyo menambahkan, “Dengan timbulnya kepekaan terhadap pasien, tentu akan meningkatkan pelayanan kepada pasien, dan dengan sendirinya pelayanan Prima yang kita wacanakan dengan mudah akan terwujud,” terangnya.

“Semoga kedepannya RSUD Bintan terus meningkatkan pelayanan kesehatan, serta selalu menciptakan kenyamanan pasien,” pungkas dr. Bambang Utoyo.

(Vins)

Comment