Hari Jadi Kecamatan Bunguran Utara Kabupaten Natuna ke – 20 Berlangsung Meriah. Ofick : Semoga Kecamatan Kita Lebih Relegius, Maju dan Mandiri

InDepthNews.id (Natuna) – Syukuran hari jadi kecamatan Bunguran Utara kabupaten Natuna ke-20 tahun 2022 yang diadakan di halaman aula PPS (Persatuan Pemuda Selahang) di Desa Kelarik berlangsung meriah dan penuh rasa syukur, Sabtu (31/12/2022).

Kegiatan hari jadi diawali dengan doa bersama yang di pandu oleh H. Darmawan dan kemudian dilanjutkan dengan acara Tari persembahan, tepuk tepung tawar, tarian melayu yang dipersembahkan oleh murid-murid sekolah mulai dari murid Taman Kanak-kanak, SD, SMP.

H. Darmawan saat memimpin Doa bersama
H. Darmawan saat memimpin Doa bersama

Camat Bunguran Utara M. Taufik Hidayat. S.E dalam sambutannya menyampaikan terimakasih atas apresiasi kepada masyarakat dan seluruh perangkat yang telah mendukung penuh rangkaian kegiatan Hari Jadi Kecamatan Bunguran Utara yang ke 20 tahun 2022.

“Antusias masyarakat sangat tinggi, mereka tampak sangat bersemangat mengikuti acara ini. Kita tentunya ingin Kecamatan Bunguran Utara lebih baik kedepannya,” kata Ofick panggilan akrab M. Taufik Hidayat.

Tari Persembahan
Tari Persembahan

Dikatakan Ofick bahwa dengan dilaksanakannya kegiatan ini bisa berkumpul kembali untuk bersilaturahmi. Dan masyarakat bisa merasakannya dengan bersuka cita.

Ia juga berharap serta mengajak kepada seluruh unsur Kecamatan, Pemerintah Desa dan perangkatnya untuk bisa bekerjasama lagi kedepannya demi membangun Kecamatan Bunguran Utara menuju lebih baik.

Prosesi Tepung Tawar
Prosesi Tepung Tawar

“Semoge kedepanya dimasa saya dan Sekcam bisa membawa kecamatan kita lebih relegius, maju,mandiri. Marilah kita selalu kompak dan bekerjasama untuk memajukan Kecamatan Bunguran Utara ini,” ajaknya

Adapun kegiatan HUT Kecamatan Bunguran Utara ke-20 turut dihadiri Kades, BPD, LAM, MUI, Kepala Instansi se -Kecamatan Bunguran Utara, Tokoh Agama dan Pemuda serta Masyarakat.

tausiyah agama oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bunguran Utara bapak Paturahman
tausiyah agama oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bunguran Utara bapak Paturahman

Acara kemudian ditutup dengan tausiyah agama oleh Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Bunguran Utara bapak Paturahman. (Muh)

Comment