Halal Bihalal PPB, Rahma Ajak Warga Palembang Gotong Royong Bangun Tanjungpinang

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,MM., menghadiri kegiatan halalbihalal yang digelar Persatuan Palembang Bersaudara (PPB) Tanjungpinang di Kedai Kopi Djaya, Batu 10, Tanjungpinang Timur, Minggu (07/05/2023).

Wali Kota Rahma mengajak Keluarga Besar PPB untuk bersama-sama bersemangat gotong royong membangun Kota Tanjungpinang, agar aman dan kondusif dengan menjaga ketertiban dan ketentraman.

“Mari kita saling support untuk menjaga kondisi nyaman dan tidak terpecah belah,” ucapnya.

Rahma mengatakan, sebagai wadah pemersatu PPB harus terus kompak dan menjaga silaturahmi meski di perantauan. “Untuk itu kita jaga rasa kekeluargaan ini, saling membantu, dan saling peduli,” harap Rahma.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga menyampaikan Minal Aidin wal-Faizin mohon maaf lahir dan batin kepada keluarga besar Pelembang bersaudara.

“Halalbihalal ini dapat mengumpulkan kita semua untuk saling bermaaf-maafan. Juga atas nama Pemko Tanjungpinang, sekiranya masih terdapat kekurangan dalam menjalankan roda pemerintahan,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua PPB Provinsi Hendra Jaya mengucapkan terimakasih atas kehadiran ibu Wali Kota dalam acara Halalbihalal yang diadakan tersebut.

“Atas nama warga Palembang saya mengucapkan terimakasih kehadiran Ibu Wali kota dan kami siap membantu dan menjaga Kota yang kita cintai agar tetap kondusif dan aman,” ucap Hendra Jaya yang juga Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang. (Adv Dinas Kominfo)

Comment