Hafizha Sumringah Banyaknya Inovasi dan Karya di Jambore PKK SKL

InDepthNews.id (Bintan) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bintan, Hafizha Rahmadhani menghadiri Jambore Tingkat Kecamatan Seri Kuala Lobam di Auditorium Wisma BIIE Lobam, Selasa (13/8/2024).

Kegiatan Jambore tersebut dihadiri Ketua dan Pengurus PKK Kecamatan Seri Kuala Lobam, serta Kader PKK Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Saat menghadiri acara Jambore tersebut, Hafizha mengungkapkan kebahagiaannya atas semangat dan antusias para peserta di hadapan Ketua dan Pengurus PKK Kecamatan Seri Kuala Lobam, serta seluruh Kader PKK Kelurahan dan Desa se-Kecamatan Seri Kuala Lobam.

Selain itu, Hafizha juga memberikan Apresiasi kepada Ketua dan Pengurus PKK Seri Kuala Lobam, karena telah menghadirkan berbagai inovasi-inovasi, sehingga kita semakin optimis PKK akan terus jaya ke depan.

“Kegiatan ini bukan sekedar pertemuan biasa, namun merupakan momentum untuk bersilaturahmi dan jalinan keakraban antar PKK Kelurahan atau Desa,” sebut Ketua TP-PKK Kabupaten Bintan.

Menurutnya, PKK adalah ujung tombak untuk gerakan keluarga di masyarakat, maka diharapkan momen ini dapat menjadi motivasi untuk terus belajar dan berkarya.

“Sebagai mitra kerja Pemerintah, tentunya perlu ada peningkatan, bahwa ada 4 (empat) program unggulan yang dapat di laksanakan,” kata Hafizha.

Empat program unggulan yang dapat dilaksanakan antara lain, menerapkan Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAAREDI), Aku Hatinya PKK dengan program gerakan keluarga sehat, Tanggap dan Tangguh Bencana.

Didampingi itu, ada juga Lomba mendongeng tingkat SD, literasi tingkat SD, lomba fashion show, cerdas cermat, lomba paduan suara hingga lomba cipta menu stunting se Kecamatan Seri Kuala Lobam.  (Vins)

Comment