Hadir di Kantor Kesbangpol, MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi Jalin Silaturahmi

Jambi16 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi, Ewin, dan Sekretaris, Bobby Quthni,S.Pd, beserta pengurus dan rombongan melakukan audiensi dengan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Jambi, Drs. Raden Jufri, SE, didampingi Kabid Ormas, Beni Handoko,SE, berserta jajaran pada Kamis (21/09/2023).

Ajang silaturahmi antar lembaga yang saling berhubungan, antara pemerintah dan masyarakat berlangsung harmonis.

Erwin berterimakasih atas kesediaan Kepala Badan Kebangpol beserta jajaran yang bersedia hadir dan mau meluangkan waktu untuk bertemu dengan Pemuda Pancasila Kota Jambi. Erwin menyampaikan bahwa silaturahmi ini bagaikan anak bertemu dengan orang tuanya dalam keadaan sehat.

“Kami hadir disini guna membangun silaturahmi dengan Kesbangpol Kota Jambi. Kami berterimakasih atas sambutan dari Pak Kaban Kesbangpol. Kami sangat ini berkordinasi dan berkontribusi terkait persoalan keormasan yang ada di Kota Jambi yang memang itu ada di Kesbangpol” ungkap Ewin dalam sambutannya.

Merubah paradigma yang selama ini melekat pada Organisasi Pemuda Pancasila adalah menjadi tugas baru PP Kota Jambi.

“Kami mau Pemuda Pancasila juga memiliki peran aktif ditengah – tengah masyarakat dalam membantu pembangunan daerah dan upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, juga menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Jambi” jelas Erwin. Pemuda Pancasila bukanlah organisasi arogan dan saya siap salah dan siap dipanggil” tegasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Kepala Badan Kesbangpol Kota Jambi, Raden Jufri, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi beserta pengurus.

“Kami sangat berterimakasih atas kedatang Pemuda Pancasila ke kantor kami guna bersilaturahmi. Kami sangat berharap peran aktif Pemuda Pancasila yang merupakan mitra kami dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Kesbangpol” ucap Raden Jufri.

Acara dilanjutkan dengan tanya jawab dan berbagi tanggalkan tentang keormasan yang ada di Kota Jambi. Sejumlah pertanyaan diajukan dalam ajang silaturahmi tersebut.

Sebagai diketahui bahwa organisasi MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi baru saja dikukuhkan beberapa bulan yang lalu maka dipandang menjalin komunikasi dengan sejumlah lembaga masyarakat dan pemerintah.(Erfan).

Comment