Hadir Dalam Peringatan Hari Bhakti Adhiyaksa ke-63, Kejari Natuna. Wan Siswandi : Semoga Kejari Natuna Lebih Mantap lagi dan Lebih Profesional

InDepthNews.id (Natuna) – Kejaksaan Negeri (Kejari) Natuna melaksanakan kegiatan Ramah Tamah untuk memperingati hari Bhakti Adhiyaksa yang ke-63. Pelaksaan acara tersebut dilaksanakan di Aula Kejari Natuna. Sabtu (22/7/2023).

Dalam acara itu dihadiri oleh Bupati Natuna Wan Siswandi, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Srketaris Daerah Natuna Boy Wijanarko Varianto, Kajari Natuna Surayadi Sembiring, kepala Dinas (Kadis) Kesehatan Hikmat Aliansyah, dan Kadis-Kadis lainnya serta OPD terkait lainya.

Dalam acara pemberian Tumpeng Selamat tersebut, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan selamat kepada Kejari Natuna Surayadi Sembiring.

“Kami dari Pemerintah kabupaten Natuna mengucapkan selamat Hari Adhiyaksa ke- 63 Tahun 2023 Pada tanggal 22 Juli 2023 semoga kejaksaan negeri lebih mantap lagi, lebih profesional dan lebih baik kedepannya,” ucap Wan Siswandi.

Foto Bersama / F. Erwanto
Foto Bersama / F. Erwanto

Pemerintah Daerah (Pemda) Natuna berharap Kepada Kejari Natuna untuk selalu melakukan Pembinaan, pendampingan kepada Pemda Natuna dalam tata kelola administrasi pemerintahan yang baik agar kedepannya lebih baik lagi.

“Kami dari Pemda kabupaten Natuna mohon maaf apabila ada kesalahan selama ini, ada hal-hal yang tidak berkenan dan tentunya tidak ada niat dan kami berupaya untuk melakukan yang terbaik,” tegasnya.

Selain itu, Kejari Natuna Surayadi Sembiring, dalam sabutannya mengatakan di sini kita harus saling membantu dan bekerjasama untuk menjalankan pemerintahan yang lebih baik lagi.

“Cukup banyak yang kami lalui dalam pelaksaan tugas selama 5 bulan ini, informasi yang saya dapatkan tak luput dari peran Kejari lama. Itu sebabnya saya tinggal meneruskan dan mendapatkan lebihnya mudah. Terima kasih buat bapak Imam Ms Sidabudar yang telah membangun sinergisitas kerjasama antara Pemda dan Kejari,” jelasnya.

Kegiatan yang sangat positif ini dapat kita tingkatkan lagi agar lebih baik kedepannya. Terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Sekda, Forkopimda yang telah hadir dalam acara ini. (wanto).

Comment