Hadi Candra & Ilyas Sabli Anggota DPRD Kepri Jenguk Korban Longsor Serasan di RSUD Dr. Soedarso Pontianak Kalbar

InDepthNews.id (Pontianak) – Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Hadi Candra dan Ilyas Sabli jenguk korban Longsor Serasan di RSUD Dr. Soedarso Pontianak Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (11/03/2023).

Anggota DPRD Provinsi Kepri Fraksi Golkar Hadi Candra mengaku, dirinya sengaja menjenguk korban tanah longsor di Serasan guna memastikan, para korban diberikan pelayanan kesehatan yang maksimal.

Dalam kesempatan itu, Hadi Candra dan Ilyas Sabli mengungkapkan rasa duka yang mendalam dan empati sebesar-besarnya kepada korban bencana tanah longsor yang terjadi di Serasan Kabupaten Natuna.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa warga, Korban luka dan patah tulang atas nama Roni (dewasa) belum bisa duduk pinggang di sakit kuat dugaan ada tulang yg bergeser dalam waktu dekat akan di lakukan tindakan operasi,” kata Hadi Candra yang akrab disapa HC ini, Sabtu (11/03/2023).

Yang kedua, sambung HC, pasien atasnama Nafisah anak dari bang Yandi, korban luka patah dan sudah di lakukan tindakan operasi kakinya dan akan ada operasi lanjutan.

“Semoga lekas sembuh Ananda tersebut,” ungkap HC.

Dalam kesempatan itu, HC dan Ilyas Sabli tampak menyerahkan bantuan yang dibungkus amplop yang diserahkan langsung kepada korban.

Bencana longsor di Pulau Serasan, Natuna, Senin (6/3), menyebabkan 30 korban meninggal dan 24 korban lainnya masih dinyatakan hilang.

Jumlah korban meninggal diperkirakan bertambah karena proses pencarian masih berlangsung. Kejadian itu juga memaksa 1.216 warga mengungsi dan 30 rumah rusak tertimbun longsor. (Muh)

Comment