H.Cek Endra Ketua Partai Golkar Provinsi Jambi Ikut Deklarasi H Hurmin-Gerry Trisatwika Calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun

InDepthNews.id (Sarolangun) – Deklarasi Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun, H. Hurmin – Gerry Trisatwika, yang digelar dikediaman H.Hurmin di Desa Panti Kecamatan Sarolangun, pada Kamis (29/08/2024) dihadiri langsung oleh dua Tokoh Jambi.

Kedua Tokoh tersebut yaitu, Drs H.Cek Endra Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi, Eks Bupati Sarolangun dua periode, kemudian M.Fadhil Arief, Ketua DPW Partai PPP Provinsi Jambi, yang juga Bupati.

Kehadiran bapak Cek Endra dan bapak Fadil Arief akan melakukan orasi politiknya, tentu ini akan menjadi semangat tersendiri bagi seluruh jajaran tim, pendukung, simpatisan dan lapisan masyarakat Sarolangun.

Kepada awak media Cek Endra
menjelaskan bahwa deklarasi Hurmin-Gerry ini berlangsung secara terbuka untuk seluruh lapisan masyarakat Sarolangun.

Ia pun mohon doa dan dukungan untuk menghadiri kegiatan tersebut, dengan mengenakan Dresscode baju putih, dan mendengarkan langsung deklarasi politik dari pasangan bakal calon Hurmin-Gerry.

“Tentu ada orasi yang sangat penting dari pasangan calon kita, bang Hurmin-Gerry, menyampaikan visi dan misi untuk membawa Sarolangun Maju,” ujarnya

Usai Deklarasi, pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Hurmin-Gerry Trisatwika melakukan konvoi menuju Kantor KPU Sarolangun, untuk melakukan pendaftaran dan penyerahan berkas sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Priode 2024-2029. (CN)

Comment