Gubernur Provinsi Jambi adakan Jamuan Makan Malam bersama Pangdam ll/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika

Jambi1,171 views

InDepthNews.id (Jambi) – Gubenur Jambi Dr. H. AL Haris, S.Sos., sajikan jamuan Makan Malam bersama Pangdam ll/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si.,M.Tr., (Han) dan Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Rika Naudi Nurdika beserta rombongan di ruang Auditorium Rumah Dinas Jabatan Gubernur Jambi yang beralamat di Jln. Raden Pamuk Kel. Beringin Kecamatan Jambi Timur Kota Jambi, Kamis (20/06/2024).

Dalam sambutannya Gubernur Jambi mengucapkan selamat datang kepada Pangdam ll/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si.,M.Tr., (Han) dan Ketua Persit KCK PD II/Swj Ny. Rika Naudi Nurdika beserta rombongan di Provinsi Jambi.

“Kami semuanya di Jambi juga perlu bimbingan-bimbingan dan arahan beliau dalam menjalankan tugas-tugas kami di lapangan, karena memang sebagai Gubernur tentu Bapak Pangdam II/ Swj adalah termasuk Pimpinan kami di wilayah Sumbagsel,” ucap Gubernur Al Haris.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Al Haris juga mengungkapkan kalau Provinsi Jambi telah diminta oleh Menteri Pertanian (Mentan) RI untuk memulai cetak sawah secara swadaya dan swakelola.

“Tentunya harapan kita, TNI bisa ikut andil untuk bersama-sama mensukseskan program percetakan sawah sebagaimana arahan Pak Mentan RI,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Gubernur Al Haris juga siap mendukung program-program kegiatan yang telah direncanakan oleh Pangdam ll/Swj dalam rangka mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat Indonesia.

Sementara itu, Pangdam ll/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si.,M.Tr., (Han) dalam kata sambutannya menyampaikan, bahwa tujuannya berkunjung ke Provinsi Jambi merupakan satu satu tugas pokok TNI.

“Selain Operasi Militer, ada 14 poin tugas pokok TNI, salah satunya adalah membantu rakyat dan Pemerintah Daerah khusus Provinsi Jambi,” ungkapnya.

Dirinya pun berharap agar Danrem 042/Gapu untuk terus berkolaborasi dengan baik bersama organisasi masyarkat dan Pemda Jambi.

“Selalu ciptakan situasi yang kondusif yang saling pengertian sehingga bisa mencapai tugas pokoknya dan tujuannya kita bisa berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah terus di optimal lagi,” pesannya sekaligus memohon pamit untuk kembali ke Palembang karena ada kegiatan yang sudah menanti.

Adapun dalam kegiatan jamuan makan malam itu, juga dilakukan Penyerahan Cenderamata atau kenang-kenangan oleh Pangdam ll/Swj Mayjen TNI M. Naudi Nurdika, S.I.P., M.Si.,M.Tr., (Han) dan Ketua Persit KCK PD II/Swj kepada Gubernur Jambi dan Ketua Darma Wanita Provinsi Jambi.

Turut hadir dalam kegiatan jamuan makan malam itu, Pangdam II/Sriwijaya Mayjend TNI M. Naudi Nurdika beserta rombongan, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si, Dandrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, S.I., Kabinda Jambi Brigjen Pol Drs. Irawan David Syah, S.H., M.H., Kepala BNN Prov. Jambi Brigjen Pol. Wisnu Handoko, S.I.K., M.H., Kanwil Kemenkumham Jambi M. Adnan S.H .M.H., Danlanud SMH Kolonel Pnb Rizaldy Efranza, S.T., M.N.S.S., Waka Polda Jambi Brigjen Pol Edi Mardiyanto., Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Eddy Basuki, Kasi Intel Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf M.Imasfi, S.E., Kasi Ter Kasrem 042/Gapu Kolonel Inf Andriyan Wahyu Dwi Atmoko, S.I.P., Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang Korem 042/Gapu Ny. Leni Rahmad, Dandim 0415/Jambi Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, Kasat Pol PP Bpk Rahmad Hidayat, S.Sos, Para Ketua PKK Darma Wanita Provinsi Jambi Ibu Heanidar Haris, dan serta Tamu undangan. (YL)

Comment