Gubernur Ansar Sambut Kedatangan Tim Kunker Spesifik Komisi IX DPR RI di Kepri, Ini Agendanya

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Bersamaan dengan kedatangan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi A. Halim Iskandar, Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad juga menyambut secara langsung kedatangan Tim Kunjungan Kerja Komisi IX DPR RI ke Kota Tanjungpinang dan Kota Batam, Provinsi Kepri di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang, Rabu (01/02/2023).

Rombongan Tim Kunjungan Kerja (Kunker) Spesifik Komisi IX DPR RI dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi IX Nihayatul Wafiroh dari fraksi PKB bersama dengan 15 anggota lainnya dari fraksi Golkar, PDIP, Nasdem, Gerindra, Demokrat, PAN, PKS, dan PPP.

Rencananya hari ini, Tim Kunker Spesifik Komisi IX DPR RI akan mengunjungi Kota Tanjungpinang terkait Pengawasan Peran Pemerintah Daerah dalam Pelindungan Pekerja Migran Indonesia (PMI) dan dilanjutkan pada 02 hingga 04 Februari di Kota Batam dengan agenda kegiatan Pengawasan Percepatan Pencegahan Stunting.

Turut ikut menyambut rombongan Tim Kunker Spesifik Komisi IX DPR RI di Tanjungpinang, Forkompinda Provinsi Kepri, Forkompinda Kota Tanjungpinang, Tim Percepatan Pembangunan Provinsi Kepri, Staf Ahli dan Para Asisten Provinsi Kepulauan Riau. (**)

Comment