Generasi Anak Melayu (GERAM) Provinsi Kepri Berbagi Takjil Puasa Ramadhan 1444 H Tahun 2023

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Generasi Anak Melayu (GERAM) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) laksanakan kegiatan berbagi Takjil on the road pada Puasa ke-24 Ramadhan 1444 H/2023 M, kegiatan tersebut dilaksanakan di Jalan H Agus Salim, depan Kantor Camat Tanjungpinang Barat. Sabtu (15/4/2023)

Selain GERAM Kepri kegiatan itu turut di hadiri Hulubalang GERAM KEPRI dan PUAN GERAM KEPRI

Usai membagikan takjil, kegiatan dilanjutkan dengan agenda berbuka puasa bersama, Sholat Maghrib berjama’ah dan sholat tarawih berjama’ah sesama Pengurus dan anggota GERAM Kepri, bertempat di gedung Lembaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang.

Ketua Pembina Geram Kepri Tedy Jun Askara, SE.,MM, yang berhalangan hadir dalam kesempatan itu diwakilkan, Awaluddin M. mar, Salihi, SE.,MM, dan Fahmy, S.S.

Foto Bersama
Foto Bersama

Aryandi, SE Ketua Umum GERAM KEPRI, mengatakan, pihaknya berharap kegiatan yang dilaksanakan, merupakan ajang untuk mempererat siraturahmi diantara Keluarga besar Geram Kepri, Hulubalang Geran Kepri, PUAN GERAM KEPRI.

“Adapun tujuan wadah GERAM KEPRI adalah untuk menjadi wadah mempersatu bagi anak – anak melayu yang ada di Provinsi Kepulauan Riau, khususnya Kota Tanjungpinang,” ungkap Aryandi

Dalam kesempatan itu, Aryandi juga mengajak anak – anak melayu, yang berdomisili di Kota Tanjungpinang, untuk tergabung di wadah perkumpulan GERAM KEPRI.

“Mudah – mudahan kegiatan ini bisa berlanjut setiap tahunnya.” Aryandi (Deni)

Comment