GBBA FC Kembali Mengangkat Trofi Piala Bergilir IFC 2024 Sei Enam 

InDepthNews.id (Bintan) – Pertandingan Grand Final Turnamen Sepakbola IFC 2024 Sei Enam yang ke-43 tahun antara Club kesebelasan GBBA fc vs Forgess fc berlangsung di Lapangan Sepakbola kelurahan Sei Enam kecamatan Bintan Timur, Rabu (22/5/2024).

Pertandingan Grand Final Sepakbola tersebut, bertujuan menentukan juara 1 dan sekaligus menandakan berakhirnya Turnamen Sepakbola IFC 2024 Sei Enam.

Muftada, Ketua Panitia IFC 3024 Sei Enam yang juga Wasit utama yang memimpin laga pertandingan grand final menyampaikan terima kasih kepada pihak pihak yang sudah terlibat dalam mensukseskan Turnamen Sepakbola ini dan seluruh Tim Manager sepakbola yang sudah menjaga Sportifitas dalam bertanding hingga berakhir turnamen ini dengan aman dan sukses, ujarnya.

Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., didampingi Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto memberikan hadiah kepada Tim GBBANyang menjadi juara di IFC 2024 Sei Enam/Foto. Vins
Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., didampingi Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto memberikan hadiah Piala dan uang pembinaan kepada Tim GBBA yang menjadi juara di IFC 2024 Sei Enam/Foto. Vins

Lanjutnya, “Semoga tahun depan Turnamen Sepakbola IFC Sei Enam dapat terlaksana dan tetap selalu menjaga dan mengedepankan Sportifitas serta Netralitas dalam bertanding, sehingga pertandingan berjalan dengan lancar dan tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik,” pungkas Muftada.

Salah satu Official dari tim kesebelasan Gabungan Bos Bubur Ayam (GBBA) fc menuturkan kepada awak media ini, “Bahwa tahun ini pertandingan turnamen sepakbola IFC 2024 Sei Enam sangat Tertib dan Damai, serta masing masing tim sepakbola selalu menjaga sportifitas dalam bertanding, sehingga turnamen kali ini kami sangat merasa Puas, sebutnya.

“Dengan adanya pertandingan turnamen sepakbola ini, saya berharap dapat menghasilkan bibit bibit pemain terbaik dengan mental sportifitas dan Netralitas yang baik, serta mampu bersaing untuk mewakili Provinsi Kepulauan Riau,” tutup Muftada  (Vins)

Comment