Gandeng Awak Media, Kacabjari Tanjung Batu Perbaiki Jalan Masuk Islamic Center

InDepthNews.id (Karimun) – Sebabagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan di Wilayah kerjanya, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Karimun di Tanjung Batu, Charles Hutabarat, S.H, S.Sos, M.H, menggandeng Awak Media yang ada di Kepulauan Kundur untuk memperbaiki Jalan rusak masuk ke Islamic Center Kundur tepatnya berada di depan Kantor Camat Kundur. Selasa, (14/11/2023).

Kacabjari mengungkapkan, melihat kondisi jalan yang rusak parah hatinya tergerak menyumbang Material untuk memperbaiki jalan tersebut karena kondisinya sudah tidak layak lagi dilalui kendaraan.

“Saya sering ketempat itu melihat Masjid terbesar dan termegah di Pulau Kundur, namun saya miris melihat jalannya yang tidak diaspal padahal hanya 3 meter saja dan sangat membahayakan masyarakat pengendara sepeda motor. Oleh karena itu, tergerak hati saya untuk menyumbang material bangunan ala kadarnya dan berharap rekan-rekan media bisa membantu juga dalam hal tenaga sebagai bentuk kepedulian kita,” ungkap Charles Hutabarat, S.H, S.Sos, M.H.

Charles Hutabarat juga sangat berterimakasih kepada Awak Media yang ada di Pulau Kundur, yang dengan sigap untuk ikut serta bergotong royong memperbaiki jalan masuk ke Islamic Center tersebut.

“Saya sangat bangga dan berterimakasih yang sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media dan juga teman-teman yang lain atas kepeduliannya yang ikut turut serta bergotong-royong memperbaiki jalan masuk ke Islamic Center ini,” pungkasnya.

Ketua Jurnalis Kepulauan Kundur (JKK) Maklum Naenggolan, sangat mengapresiasi kinerja Kacabjari Tanjung Batu yang begitu peduli terhadap lingkungan dan juga terhadap pembangunan yang ada di Kepulauan Kundur.

“Ini sangat luar biasa, kita dari JKK sangat mengapresiasi kinerja beliau dan kita sangat bersyukur dan berterimakasih atas apa yang telah beliau perbuat,” ucap Maklum Naenggolan kepada IndephNews.id. (Gabe)

Comment