Final Pool Zulfajri Lubis Cs di Turnamen Domino Sungai Lekop

InDepthNews.id (Bintan) – Laga final Turnamen Doomino Sungai Lekop, Sekalian berakhirnya Pertandingan Domino berlangsung di Warung Kopi Aswad di RT. 002 RW. 001 Kelurahan Sungai Lekop Kecamatan Bintan Timur, Selasa (20/8/2024) malam.

Turut hadir dalam laga final domino, Calon Legislatif terpilih, Zulfajri Lubis, S.Pd.I., yang juga sebagai Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan, Camat Bintan Timur, Lurah Sungai Lekop, Tokoh masyarakat Bintan Timur, serta warga Sungai Lekop.

Berlangsungnya ajang pertandingan Domino yang bergengsi ini, Partai Gerindra Kabupaten ikut berpartisipasi bersama masyarakat Sungai Lekop dalam memeriahkan turnamen tersebut, dengan hadirnya Zulfajri Lubis dan Arif Jumana Sar’an, Sekretaris Partai Gerindra Kabupaten Bintan selama Pembukaan hingga berakhirnya Turnamen Domino.

Salah satu Tokoh Masyarakat Bintan Timur peserta final Pool Turnamen Domino menuturkan kepada awak media ini bahwa, Turnamen Domino kali ini sangat meriah, karena antusias warga Sungai Lekop dalam Turnamen bergengsi ini, ditambah hadirnya dalam kebersamaan, pimpinan DPC Partai Gerindra Kabupaten Bintan ikut berpartisipasi bersama masyarakat, dan berjiwa Merakyat.

Kami berharap, “Semoga kedepannya ajang Turnamen Domino ini terus diadakan, dan menjadi Atensi pihak-pihak lain dalam membaur bersama masyarakat dan menjadi hubungan silaturahim dan kebersamaan,” pungkasnya.

Laga final pool Indra Gunawan Cs di Turnamen Domino Sungai Lekop/Foto: Vins. InDepthNews
Laga final pool Indra Gunawan Cs di Turnamen Domino Sungai Lekop/Foto: Vins. InDepthNews

Camat Bintan Timur, Indra Gunawan yang juga tampil dalam laga final pool Turnamen Domino, Sangat mengapreasiasi kepada Kelurahan Sungai Lekop yang telah mengadakan Turnamen Domino Sempena Memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan HUT Kelurahan Sungai Lekop ke-20 yang jatuh pada tanggal 25 Agustus 2024.

Sementara itu, Lurah Sungai Lekop’ Raja Risnanda Putra saat diwawancarai awak media InDepthNews.id, mengatakan Terima kasih kepada Warga Sungai Lekop yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam pertandingan Turnamen Domino Perdana yang kami adakan, hingga berakhir dengan situasi aman, tertib, lancar, serta dengan penuh rasa kekeluargaan.

“Kedepannya kami tetap akan mengadakan turnamen ini, demi menjalin hubungan silaturahmi, serta memupuk kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar masyarakat Sungai Lekop,’ ujar Lurah Sungai Lekop.

“Tidak menutup kemungkinan, Turnamen Domino akan kami adakan dua kali dalam setahun, dan Turnamen Domino ini menjadi Agenda Rutin Kelurahan Sungai Lekop,” tutup Raja Risnanda.  (Vins)

Comment