Dukungan Kian Deras Mengalir, Prestasi HMR Meyakinkan Publik, Kepri Harus Maju

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) nomor urut 2, H Muhammad Rudi (HMR), kembali melanjutkan kampanye dialogis di Kota Tanjungpinang, Sabtu (12/10/2024).

Selain untuk bersilaturahmi, tujuan HMR mengeliling “Kota Gurindam” ini, sekaligus menjemput aspirasi masyarakat yang menginginkan perubahan bagi kemajuan Provinsi Kepri ke depannya.

“Pemimpin harus memiliki ide-ide baru agar pembangunan daerah bisa merata. Saya sudah memiliki konsep agar ibu kota provinsi bisa lebih maju,” ujar HMR, saat menjumpai masyarakat Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat.

Pria yang menjabat Wali Kota Batam/Kepala Badan Pengusahaan Batam ini mengatakan, dirinya dan calon wakil gubernur Aunur Rafiq, telah menyiapkan perencanaan yang matang supaya pembangunan di masing-masing daerah bisa merata.

Antusias Warga Masyarakat Kelurahan Kamboja, Kecamatan Tanjungpinang Barat Kota Tanjungpinang menghadiri kampanye dialogis yang di gelar calon Gubernur Kepri HM. Rudi / Foto: Jeffri

Tujuannya, lanjut HMR yang merupakan putra kelahiran Tanjungpinang ini, tidak lain agar roda ekonomi masyarakat bisa terus bergerak sehingga tingkat kesejahteraan pun meningkat.

“Kami akan mengubah wajah Kota Tanjungpinang sesuai dengan kearifan lokal yang ada,” tambahnya.

Sementara, perwakilan tokoh pemuda, Khairuddin berharap, HMR dapat menularkan program strategis pembangunan Batam ke tiap daerah yang di Kepri.

“Semoga kemajuan Batam bisa ditularkan ke kota tercinta kami, Tanjungpinang,” ujarnya dalam sambutan singkat. (Jeffri)

Comment