Dua Paslon Balon Wako dan Wawako Tanjungpinang akan Bertarung Sengit dan Seru

InDepthNews.id (Tanjungpinang).- Komisi Pemilihan Umum(KPU) Kota Tanjungpinang telah menetapkan Dua Paslon balon Wako- Wawako setelah resmi dideklarasikan sekaligus Pendaftaran pada hari Kamis,29 Agustus 2024 yang dikawal oleh Parpol pengusung masing-masing Ketua Parpol.

Ketua KPU Kota Tanjungpinang,
Mohammad Faisal secara resmi menerima Pendaftaran Dua Paslon yakni, Lis- Raja Ariza kemudian Paslon Hj.Rahma – Rizha Hafiz dan dinyatakan lengkap.

“Selanjutnya tahapan berikutnya
semisal Pencabutan nomor Urut Paslon dan Penetapan tentu ada rangkaian atau tenggang waktu seleksi sesuai dengan peraturan perundang- undangan Oleh KPU Kota Tanjungpinang, bagaimana perkembangan nanti akan diumumkan secara terbuka,” ujar Faisal.

Menyikapi ekstensi kedua Paslon saling memiliki fakta integritas Kepemimpinan dan berkemampuan, berpengalaman bahkan saling memiliki nilai jual sehingga Para pendukung maupun relawan kedua Paslon
tidak jauh beda, sama kuat sehingga dapat dipastikan persaingan kedua Balon ini seru dan sengit.

Bang Hasan Siregar salah seorang Juru Parkir dibilangan Pasar Bintan Center Tanjungpinang, disela kesibukanya kepada InDepthNews.id berkomentar,” Saya ini relawan Paslon Lis- Raja bukan
karena terpaksa dan disuruh namun merupakan panggilan jiwa atau dengan kecintaan meskipun Saya berprofesi sebagai Juru Parkir selama 14 tahun setidaknya telaten juga membaca catur politik dilapangan,” ungkap Siregar.

Menurutnya Regar, kedua Paslon Lis- Raja kemudian Rahma-Rizha Hafiz sama mempunyai nilai jual yang tinggi, jika satu Paslon terlena dan terlalu Percaya diri sangat berdampak ketinggalan Kapal.

“Saya sebagai Orang awam menyampaikan supaya Paslon
Lis- Raja rajin turun kelapangan
menyapa Warga tampa terkecuali sekalipun Warga itu bekerja Pedagang Pasar Bincen, Pedagang asongan, Tukang Ojek maupun Supir Taxi, Sebab kedaulatan adalah ditangan rakyat dan jika rakyat sudah sepakat mendukung capaian kesuksesan itu akan datang menjemput,” pungkasnya.

Senada, Mas Sado Tokoh Masyarakat KM 13 Tanjungpinang juga menyarankan agar Paslon Lis- Raja dari sekarang harus rajin menyapa Warga serta merapatkan barisan.

“Berikan pelayanan yang terbaik untuk rakyat karena kedua Paslon persaingan sangat ketat, terlambat sedikit Kapal itu sudah berangkat. Ayo tunggu apa lagi Pak Lis- Raja jangan terlena dan banyak termenung,” pungkasnya dengan segudang harapan. (Robyn.S)

Comment