DPP Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI) Gelar Doa Bersama Peresmian Kantor Sekretariat

InDepthNews.id (Jawa Barat) – DPP Asosiasi Keluarga Pers Indonesia (AKPERSI)  gelar doa bersama di kantor sekretariat DPP AKPERSI yang beralamat di Desa Kabasiran Kecamatan Parung Panjang Kabupaten Bogor Provinsi Jawa Barat, kamis (15/08/2024).

Doa bersama itu digelar dalam rangka menetapkan Kantor Sekretariat DPP AKPERSI yang nanti bisa menjadi tempat berkumpul untuk para pengurus bahkan bisa menjadi tempat tujuan bagi pengurus DPD Se Indonesia.

“Dengan ini kami KSB dan segenap jajaran Badan pengurus DPP AKPERSI menguncapkan Terima kasih banyak atas doa dari teman-teman dan Ketua- Ketua DPD AKPERSI Se Indonesia,’ ungkap Rino Triyono Ketua Umum AKPERSI.

Dalam sambutannya, Rino Triyono mengatakan bahwa legalitas sudah jadi dan juga website resmi mungkin dalam beberapa hari selesai. Makanya yang terakhir wajib adanya sekretariat dengan harapannya agar bisa menjalin persatuan media Se Indonesia dan menjadi suara masyrakat untuk mengungkap berita berita pakta keadilan dan bersenergi dengan Pemerintahan.

” Kami mengucapkan terima kasih banyak kepada para pengurus yang Hadir dari tingkatan DPP, DPD dan DPC pada agenda Syukuran Sekretariat AKPERSI setelah kami mengurus legalitas serta website resmi. AKPERSI adalah Organisasi Pers yang pastinya di dalam adalah semua jurnalis dengan harapan bisa menjadi wadah untuk saling mengayomi dan melindungi sesama rekan Jurnalis. Hal ini karena dunia pers sekarang lagi tidak baik-baik saja karena baru – baru ini adanya jurnalis yang dibunuh bahkan keluarganya pun juga ikut jadi korban karena jurnalis berusaha mengungkap kebenaran. Makanya AKPERSI hadir untuk membentuk kekompakan, kesolidan dan mengembalikan Marwah Jurnalis sesuai dengan Kode Etik Jurnalis serta Undang – Undang Pers Nomor 40 Tahun 1999, ” ungkapnya.

Hadir dalam acara doa bersama tersebut para Tokoh Adat, Tokoh Ulama, RT dan juga teman-teman dari organisasi BPPKB serta Tokoh pemuda setempat, serta hadir ketua DPC Tanggerang Selatan Yudi dan juga Ketua DPC Bogor kabupaten Budianto. (YL)

Comment