DPD Golkar Lingga Daftarkan 25 Bacaleg ke KPU, Targetkan 8 Kursi di DPRD Lingga

InDepthNews.id (Lingga) – DPD Partai Golkar Kabupaten Lingga yakin mendapatkan banyak kursi untuk pemilu legislatif tahun depan. Keyakinan itu tak lepas dari perkembangan di lapangan dan keyakinan masyarakat pada partai yang identik dengan warna kuning ini.

“Paling tidak, delapan kursi menjadi target kami,” kata Roni Kurniawan, Sekretaris DPD Partai Golkar Lingga, di Daik, Senin (15/5) petang.

Untuk mencapai target itu, berbagai agenda sudah dilakukan. Para kader juga intens bergerak sejak lama di lapangan. Sambutan dan antusias masyarakat pun sangat baik.

Pasca Pemilu 2019, Golkar meraih lima kursi. Karena itu, Roni yakin target itu bisa diraih dengan kerja sama dan dukungan masyarakat.

“Semalam (Hari Minggu), kami sudah mendaftarkan 25 calon terbaik ke KPU Lingga,” ujar Roni.

Menurut Roni, calon yang mereka hadirkan adalah orang-orang yang punya komitmen kuat untuk memajukan Lingga. Yang bergerak untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Bunda Tanah Melayu ini.

“Program dan konsentrasi kita adalah terus bergerak dan berbuat untuk meningkatkan perekonomian masyarakat. Konsisten dan kontiniu,” sebut Roni.

Pada kesempatan itu, Roni mengajak masyarakat Lingga untuk menggunakan hak suara mereka sebaik mungkin. Karena suara mereka akan membawa Lingga pada kemajuan dan kesejahteraan yang dicita-cita kan.

“Saya atas nama partai Golkar DPD II Kabupaten Lingga, pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh konstituan partai Golkar yang pada Pileg lalu telah berpartisipasi sehingga mendapatkan 5 kursi, namun diharapkan pada pileg 2024 mendatang, masyarakat bisa cerdas memberikan hak suaranya, sehingga bisa memperkuat perjuangan partai Golkar khususnya di Kabupaten Lingga,” tukas Roni. (Red)

Comment