DPC PDI-P Natuna Buka Penjaringan Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2024-2029. Rusdi: Kami Persilahkan Semua Warga yang Mau Mendaftar

InDepthNews.id (Natuna) – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Natuna, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), mulai membuka penjaringan untuk Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati Natuna, periode 2024-2029.

Demikian disampaikan oleh Ketua DPC PDI-P Kabupaten Natuna, Rusdi. Kata dia, pendaftaran Bacalon Bupati dan Wakil Bupati Natuna tersebut, dimulai dari tanggal 29 April sampai dengan 10 Mei 2024.

“Iya, kita buka pendaftaran mulai hari ini, hingga tanggal 10 Mei mendatang (2024),” terang Rusdi, ketika ditemui awak media InDeptNews.id, Senin (29/04/2024) siang.

Rusdi mengatakan, pihaknya membuka peluang seluas-luasnya bagi masyarakat Natuna, yang ingin mengabdikan diri sebagai calon pemimpin di daerah ujung utara NKRI tersebut.

“Asalkan memenuhi prosedur dan mekanisme dari Partai, siapapun akan kita tampung. Intinya memenuhi persyaratan dan layak sebagai calon Kepala Daerah,” jelas Rusdi.

Rusdi menyebutkan, jika pihaknya tidak akan mempermasalahkan latar belakang dari calon yang akan mendaftar sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati, baik dari kader Partai, Aktifis, Pengusaha, Birokrat dan lainnya. Yang jelas tidak pernah tersandung masalah hukum yang melanggar mekanisme Partai.

“Silahkan saja, bagi seluruh masyarakat Natuna yang ingin mendaftar, kami sudah buka pendaftaran, dan kami selalu welcome,” pungkas Rusdi.

Pembukaan penjaringan Bacalon Kepala Daerah ini, dilaksanakan serentak diseluruh DPC PDI-P se-Provinsi Kepri.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, dapat membawa persyaratan ke Kantor DPC PDI-P Natuna, di Jalan Pramuka, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, dari pukul 10:00 WIB hingga pukul 16:00 WIB. (wanto).

Comment