DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna Siap Menangkan Anies Baswedan dan AHY Di Pilpres 2024

InDepthNews.Id (Natuna) – Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Natuna menggelar nonton bareng jumpa pers Anies Baswedan dengan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Kamis (2/3) pagi, di Kantor DPC Demokrat Natuna , Jalan Patimura pering Natuna .

DPC Demokrat Natuna, menyaksikan dan menyimak pertemuan antara Anies Baswedan dan AHY. Demokrat Natuna kemudian menyatakan siap memenangkan pasangan Anies Baswedan dan AHY pada Pilpres 2024 mendatang.

Di mana dalam jumpa pers tersebut, Anies-AHY membawa misi perubahan dan perbaikan negara ke arah yang lebih baik.

Partai Demokrat menyatakan tetap konsisten mempertahankan dan memperjuangkan demokrasi. Baik ketika memegang kekuasaan, maupun menjadi penyeimbang kekuasaan.

 

Partai Demokrat pun berkomitmen untuk sejalan dengan Anies Baswedan sebagai calon presiden di Pilpres 2024. Kerenanya, Partai Demokrat siap mengawal demokrasi dan cita-cita reformasi. Selain itu, Partai Demokrat siap berjuang bersama rakyat untuk mewujudkan cita-cita masyarakat Indonesia ke depan.

“Kami dari Demokrat Natuna siap memenangkan Anies sebagai calon presiden, dan AHY sebagai calon wakil presiden, untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden Indonesia pada Pilpres 2024 nanti,”ujar Erianto ketua DPC Partai Demokrat kabupaten Natuna .

 

(Wanto).

Comment