Disdikbud Natuna dan DPW Natuna Gelar Ceramah Agama Sambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H

Natuna2 views

InDepthNews.id (Natuna) – Pegawai Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna bersama-sama dengan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Disdikbud Natuna, menggelar kegiatan Ceramah Agama dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1445H. Acara ini berlangsung di Mushola Istiqomah Bukit Arai pada hari Senin, (7/03/2024).

Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, Indra Joni, S.Sos, menyampaikan sambutan dan arahannya, memperjelas kolaborasi yang erat antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan DWP. “Kegiatan ini merupakan hasil kerjasama yang baik antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan DWP Disdikbud Natuna. Ini adalah bukti nyata komitmen kami untuk bersama-sama menguatkan nilai-nilai keagamaan dan kebersamaan,” ungkap Indra Joni.

Ceramah agama yang dipandu oleh Ustad Eko Maulana, S.Ud., memberikan pencerahan dan inspirasi kepada para pegawai Disdikbud yang hadir. Suasana kerjasama yang harmonis antara Dinas Pendidikan dan Kebudayaan dengan DWP turut mewarnai acara ini, menciptakan atmosfer keakraban yang hangat.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua DWP Disdikbud Natuna, yang juga ikut hadir dalam acara tersebut, menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang terjalin dengan baik. “Kami sangat bersyukur dapat berkolaborasi dalam kegiatan positif ini. Semoga kerjasama yang baik ini dapat terus berlanjut untuk kegiatan-kegiatan mendatang yang memberikan manfaat bagi seluruh anggota DWP dan pegawai Disdikbud Natuna pada umumnya,” ujar Ketua DWP.

Setelah rangkaian ceramah, acara dilanjutkan dengan momen salam-salaman dan makan ketupat, yang semakin mempererat tali persaudaraan di antara para pegawai.

Kegiatan ini menciptakan jejak positif dalam perjalanan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Natuna, serta DWP Disdikbud Natuna, sebagai upaya bersama dalam memperkokoh kebersamaan dan nilai-nilai keagamaan, menjelang bulan suci Ramadhan.
(wanto).

Comment