Dipadati Ratusan Anggota dan Karyawan MSL, Arus Lalu Lintas Jln. KH. Haiyung – Benteng Padat Merayap

InDepthNews.id (Selayar) – Ratusan warga masyarakat Selayar, Sulawesi Selatan yang tergabung sebagai anggota dan karyawan MSL, pada hari Rabu, (26/6/2024) siang, berjubel memadati gedung kantor MSL, di Jln. KH. Haiyung – Benteng.

Warga berbondong bondong mendatangi kantor MSL meminta kepastian pengembalian uang yang telah mereka investasikan sebelumnya melalui aplikasi MSL.

Salah satu anggota MSL yang enggan disebutkan nama dan identitasnya, menyebut, aplikasi baru akan dibuka kembali dan memberikan kesempatan untuk karyawan bisa melakukan penarikan uang, setelah dilakukannya penertiban akun bodong.

Karyawan dan anggota MSL diminta bersabar dan menunggu selama dua hari untuk bisa melakukan penarikan kembali dana yang telah disetorkan.

Untuk bisa melakukan proses penarikan dan pencairan dana, karyawan beserta anggota MSL juga diminta melampirkan identitas kartu tanda penduduk (KTP) pasangan suami-isteri (Pasutri)

Sementara itu, pihak MSL yang berusaha dimintai konfirmasi oleh wartawan enggan memberikan klarifikasi dan komentar terkait tenggang waktu penarikan uang anggota serta karyawan MSL.

Informasi yang berhasil dihimpun wartawan lapangan menyebutkan, warga asal lima kecamatan pulau akan berbondong bondong mendatangi gedung kantor MSL, pada hari Kamis, (27/6/2024) esok.

Kehadiran ratusan karyawan dan anggota MSL yang memadati ruas Jln. KH. Haiyung, sempat memicu terjadinya kemacetan arus lalu lintas.

Hingga hari Rabu, (26/6/2024) petang, arus lalu lintas di sekitar gedung kantor MSL, terpantau padat merayap. (Fadly Syarif)

Comment