Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang Adakan Halal Bihalal Sesama Pegawai. Saparillis : Momen Menjaga dan Menjalin Silahturahmi

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Tanjungpinang adakan kegiatan halal bihalal antar sesama pegawai, bertempat di Kantor Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Jl. Soekarno Hatta No.49, Jumat (04/05/2023).

Salah satu peserta kegiatan halal bihalal, Nurhayati yang merupakan kepala sekolah salah satu SLTP di Kota Tanjungpinang mengatakan kegiatan halal bihalal ini merupakan momen yang selalu dilakukan sehabis libur lebaran idul fitri untuk saling bermaaf-maafan dan meningkatkan tali silahturahmi sesama pegawai, khususnya di lingkungan dinas pendidikan kota Tanjungpinang.

“Ini (halal bihalal -red) merupakan tradisi kita yang bertujuan untuk meningkatkan tali silahturahmi dan kekeluargaan sesama para pegawai,” ujar Nurhayati.

Ditempat yang sama, Sekretaris Disdik Kota Tanjungpinang Saparillis mengatakan, dalam kegiatan halal bihalal ini dihadiri oleh semua kepala sekolah, apalagi selama dua tahun lebih kita menghadapi covid -19 yang tidak memperbolehkan untuk adanya kerumunan.

“Jadi di tahun inilah kita bersama-sama untuk merayakan halal bihalal dan Alhamdulillah berlangsung cukup meriah dan penuh rasa kekeluargaan,” ujar Saparillis

Ia juga menambahkan, dalam acara tersebut juga turut dihadir oleh kepala dinas pendidikan Dra. Hj. Endang Susilawati, Kabid, Kasi, para Kepala Sekolah, pegawai baik ASN dan para honorer dinas pendidikan.

“Dimomen ini kita semua saling salam salaman dan bermaaf-maafan, mungkin pada momen lebaran kemarin ada yang diantara kita tidak bisa berjumpa atau bisa saling bersilaturahmi, maka dari itu kita buatlah halal bihalal ini,” ujar Saparillis mengakhiri. (handoko)

Comment