Dinas Damkar Natuna Lakukan Kegiatan Sosialisasi Zakat dan Peningkatan Keimanan

InDepthNews.id (Natuna) – Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan (Damkar) Kabupaten Natuna melakukan kegiatan Sosialisasi tentang Zakat dan Peningkatan Keimanan dengan pemateri Ketua Baznas Kabupaten Natuna, H.Wan Suhardi, SE didampingi Wakil Ketua II H.M. Mizan,S.Pd.I. Kamis, (8/212/2022).

Kegiatan sosialisasi ini dilaksanakan di Mushola Mazra’atul Akhiroh dan diikuti oleh seluruh staff yang bekerja di lingkungan Dinas Damkar dan anggota yang sedang bertugas.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pemadam Kebakaran Dan Penyelamatan Kabupaten Natuna, Syawal, SE, Sekretaris, Sofiandi, S.Sos, Kasubbag Umum dan Kepegawaian, Fatimah, SE, Kasubbag Perencanaan Dan Keuangan, Hefi Afriyadi, Kasi Penyelamatan dan Evakuasi/ops, Trendy Madyariska, S.STP, Kasi Sarpras Informasi Dan Pengolahan Data, Nurhakim, A.Md dan Kasi Pemberdayaan Masyarakat Dan Dunia Usaha, Wan David Wahyudin, S.Kel.

Kegiatan sosialisasi ini diadakan guna mengingatkan para anggota Dinas Damkar tentang pentingnya membayar zakat.

Acara ditutup dengan pembacaan doa yang dipandu langsung oleh H.M Mizan,S.Pd.I dan sepatah dua patah kalimat penutup dari Kepala Dinas Damkar Kabupaten Natuna, Syawal, SE. (Wnt)

Comment