Diduga Jadi Korban Penganiayaan, Pemuda 28 Tahun ini Babak Belur. Kini Dirawat Di RSUD Tanjungpinang

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Yoska (28) warga Perumahan Asri Indah KM.12 Kelurahan Air Raja Kecamatan Tanjungpinang Timur kota Tanjungpinang diduga jadi korban penganiayaan oleh temannya di KTV Rasa Yakin.

Yoska pun kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Tanjungpinang dengan luka memar disekujur tubuhnya.

Diceritakan Yoska, pada Sabtu Malam (08/06/2023) ia diajak teman satu kerjanya di Residen Galang Batang Bintan yang bernama Ari untuk karaoke di Rasa Yakin.

“Sekitar jam 1.30 WIB kami berangkat ke KTV Rasa Yakin, diruang karaoke itu kami ada 12 orang, 4 cewek dan 8 cowok,” ujar Yoska kepada awak media ini, Sabtu (09/06/2023).

Namun Dirinya tidak mengenal dengan orang yang ada di KTV Room itu, dia hanya mengenal Ari.

Terkait kejadian dugaan penganiayaan itu, Yoska mengakui kalau dirinya sudah tidak sadar waktu di bawa ke rumah sakit, hanya saja ada saksi yang melihat sewaktu dirinya dibawa ke RSUD Tanjungpinang.

“Sekitar jam Jam 2.30 pagi saya dibawa ke rumah sakit ini dengan keadaan tidak sadarkan diri, namun setelah tiba dirumah sakit tiba2 saya sadar, setelah sadar saya pun bertanya pada teman saya Ari “kenapa aku”? Kata Ari jatuh dari WC,” ungkapnya

“Setibanya kerumah sakit, ada saksi ibu-ibu yang melihat saya ketika sampai di Rumah sakit, ibu itu mengatakan kepada teman saya “kenapa dipukul temannya, namun dijawab teman saya itu, dia mau beli minuman lagi,” sambung Yoska

Menurut keterangan ibu-ibu itu, sambung Yoska, dirinya dibawa kerumah sakit menggunakan sepeda motor tarik tiga, dengan posisi dirinya di tengah.

“Ibu itulah yang membawa saya masuk kerumah sakit, sehingga saya dirawat sekarang ini,” pungkasnya.

Menurut informasi, terkait dugaan penganiayaan itu, keluarga Yoska telah melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bukit Bestari.

Kapolsek Bukit Bestari yang dikonfirmasi mengaku kalau memang ada keluarganya yang sudah melaporkan peristiwa dugaan penganiayaan itu, dan sudah menurunkan anggotanya untuk mengecek kondisi korban di RSUD Tanjungpinang.

“Iya sudah kita turunkan anggota untuk mengecek kondisi korban di RSUD,” ungkap Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri. (Bowo/Rat/Red)

Comment