Diduga Hotel Red Doorz Gaharu Medan Jadi Tempat Mesum Dan Tidak Pernah Di Razia.

InDepthNews.id (Medan) –Maraknya pasangan muda-mudi yang bebas masuk keluar Hotel di Kota Medan Provinsi Sumatera Utara dinilai akibat kurangnya pengawasan dari aparat yang berwajib. Rabu (26/01/2022).

Seperti yang terjadi di Hotel Red Doorz yang beralamat di Jalan Gaharu Kota Medan, dimana salah satu pengunjung yang enggan disebutkan namanya dan kebetulan menginap di hotel tersebut mengeluhkan bebasnya pasangan muda-mudi yang masuk untuk menginap di hotel tersebut dan mengganggu kenyamanannya sebagai tamu disana. Sehingga menimbulkan asumsi publik bahwa hotel tersebut diduga menjadi ajang tempat mesum.

“Saya heran melihat aktifitas di Hotel Red Doorz jalan gaharu itu pak, banyak kali cewek dan cowok masih muda – muda masuk sana pak, ceweknya pun saya liat pakaiyannya tidak senonoh, saya nginap di sana pun jadi tidak nyaman,” ungkapnya.

Tambahnya lagi. “Selama saya empat hari menginap di sana, tidak ada sama sekali razia dari pihak berwajib pak, bagaimana gak hancur anak muda kita kalau tidak di awasi pak, saya waktu mau ambil kamar juga tidak ada di mintai pihak Hotel surat nikah pak,”.

Ardhani saat di konfirmasi Media selaku Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah (Perda) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Kota (Pemko) Medan, melalui pesan Via WhatsApp pribadinya menjelaskan bahwa kewenangan tersebut di luar tugas pokok dan pungsi (Tupoksi) Satpol PP Kota Medan.

“Kewenangan pengawasan ada di dinas pariwisata bang, Tidak ada pelanggaran perda bang, larangan tuna susila yang ada di dinsos (Dinas Sosial/Red), coba nanti kita chek dulu ya bang,” ujarnya, Rabu (26/01).

Dirangkum dari media MedanHeadLines.com, Sebagai upaya untuk mendekatkan Pemerintah dengan masyarakat melalui edukasi, sosialisasi, pencegahan dan pengawasan terhadap penegakan Peraturan Daerah (Perda) khususnya di bidang ketentraman, ketertiban umum dan perlindungan masyarakat, serta mendukung capain visi misi Wali Kota Medan, Pemko Medan melalui Satpol PP Kota Medan menggelar Bulan Bakti Praja Wibawa.

Dalam arahannya Bobby Nasution meminta kepada seluruh personel yang bertugas agar dapat memenuhi harapan masyarakat tentunya dengan pola sikap dan pola tindak yang humanis berdedikasi, disiplin dan tegas. Sehingga akan terciptanya suasana kondusif di Kota Medan.

“Saya menyambut baik pelaksanaan Bulan Bakti Praja Wibawa. Tentunya dalam bertugas nantinya personel dapat memenuhi harapan masyarakat tentunya dengan pola sikap dan pola tindak yang humanis berdedikasi, disiplin dan tegas. Sehingga akan terciptanya suasana kondusif di Kota Medan,” Kata Bobby Nasution.

Bobby Nasution juga mengucapkan terima kasih kepada personel dari unsur Forkopimda dan OPD yang terkait atas peran sertanya dalam menyukseskan Bulan Bakti Praja Wibawa ini. Semoga kegiatan ini dapat berjalan lancar guna menciptakan keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat Kota Medan.

(BATUBARA).

Comment