Di Nahkodai Rizki Faizal dan Asmin Patros, DPD Partai Golkar Daftarkan 45 Bacaleg DPRD Kepri

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri Rizky Faisal dan Bendahara DPD Partai Golkar Kepri Asmin Patros menakhodai rombongan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Golkar dan sejumlah Kader Partai saat mendaftar dan mengantarkan berkas pencalonan 45 Bacaleg Partai Golkar yang akan bertarung merebut kursi di DPRD Kepri pada Pemilihan Legislatif tahun 2024 mendatang ke Kantor KPU Kepri, Minggu (14/05/2023).

“Hari ini secara resmi kami Partai Golkar Provinsi Kepri telah menyerahkan berkas pendaftaran 45 Bacaleg Partai Golkar ke KPU Provinsi. Alhamdulillah KPU Kepri telah menerima Berkas Acara. Terimakasih kepada KPU sebagai penyelenggara, Bawaslu sebagai Pengawas dan teman-teman media semua yang hadir. Doakan proses pendaftaran Bacaleg ini berjalan lancar,” kata Bendahara DPD Partai Golkar Kepri Asmin Patros kepada media dalam sesi jumpa pers.

Asmin Patros yang didampingi oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Kepri Rizky Faizal menegaskan, bahwa Partai Golkar telah memenuhi persyaratan yang disyaratkan KPU dalam hal pencalegkan, seperti ke terwakilan perempuan 30 persen.

“Kami sampaikan keterwakilan tiga puluh persen Bacaleg perempuan telah kami penuhi dengan jumlah Bacaleg perempuan sebanyak 18 orang dari 45 jumlah Bacaleg. Sedangkan Bacaleg Laki-laki berjumlah 27 orang,” ungkap Asmin Patros.

Asmin Patros juga menyampaikan DPD Partai Golkar Kepri menargetkan 10 kursi di DPRD Kepri agar dapat meraih kursi ketua DPRD Kepri sehingga, nantinya bisa mencalonkan sendiri Kader Partai Golkar yang akan bertarung di Pilkada Tahun 2024 mendatang.

“InsyaAllah target kita di Pileg nanti memenangkan Pemilu. Dan target kita 10 kursi agar kader kita bisa duduk jadi Ketua DPRD Kepri dan bisa mengusung kader Golkar maju pada Pilkada mendatang,” tutupnya. (Red)

Comment