by

Di Hari Jadi Provinsi Kepri ke- 19, Ini Harapan Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga.

InDepthNews.id (Lingga)- “Selamat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Riau ke- 19”, Ucapan itu diucapkan oleh Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir disela-sela kegiatan Sinergitas Kinerja dengan seluruh Kepala Desa, BPD, RT/RW, Babinsa, Babinkamtibmas dan Danposal yang berada di wilayah pemerintahan Desa Rejai pada Selasa (21/09).

Dimomen Hari Jadi Provinsi Kepri yang Ke-19, Besar harapan dari salah satu kecamatan termuda di Kabupaten Lingga Kepulauan Riau ini, agar Provinsi Kepri semakin Maju dan Jaya, baik itu dari tata kelola pemerintahan serta perekonomian masyarakatnya.

“Dengan Peringatan Hari Jadi ke- 19 tepat pada hari Jum’at tanggal 24 September 2021, atas nama pemerintahan Kecamatan Bakung Serumpun harapan terbesar agar Provinsi Kepri semakin maju dan sukses,” Ungkap Camat Bakung Serumpun, Abdul Kadir.

Ia juga mendoakan sekaligus berharap agar Provinsi Kepri dibawah Kepemimpinan Bpk. H. Ansar Ahmad dan Ibu Marlin Agustina dapat terus melangkah maju untuk membangun Indonesia dari Pulau ke Pulau khususnya wilayah pesisir, agar wajah Indonesia selalu terlihat indah.

“Kita harus terus berupaya membangun  bangsa ini kearah yang lebih baik.” harap Abdul Kadir.

Foto Firman. SST, Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga
Foto Firman. SST, Sekretaris Kecamatan Bakung Serumpun Kabupaten Lingga

Di tempat yang sama, Firman S.ST  Selaku Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Bakung Serumpun juga berharap di momen Hari Jadi Provinsi Kepri ke-19, Sinergitas untuk saling bahu membahu dari para pemimpin khususnya di wilayah Pemerintahan Kecamatan Bakung Serumpun agar selalu berjiwa melayani dan mengayomi terhadap masyarakat.

“Kita berharap agar Allah SWT, selalu memudahkan segala urusan para pemimpin bangsa, pemimpin Kepri, dan pemimpin Kabupaten Lingga dalam memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Provinsi Kepri.” Harap Firman.

Dalam kesempatan itu, Firman juga mengucapakan terimakasih kepada
Pemerintahan Kabupaten Lingga dibawah kepemimpinan Bpk. M. Nizar dan Neko Wesha Pawelloy yang sudah memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan tepat waktu dalam merencanakan sesuatu.

“Atas nama Bapak Camat dan Pemerintahan Kecamatan Bakung Serumpun, kami mengucapkan terima kasih atas jalannya pemerintahan Kabupaten Lingga dibawah Kepemimpinan Bpk Bupati M. Nizar dan Wakil Bupati Bpk. Neko Wesha Pawelloy yang telah menanamkan semangat melayani kepada kami aparaturnya sehingga masyarakat dapat merasakan pelayanan yang baik,” Tutup Firman.

Untuk informasi Kecamatan Bakung Serumpun yang beribukota di Desa Pasir Panjang merupakan Kecamatan Termuda di Kabupaten Lingga yang dibentuk melalui Peraturan Daerah Nomor 3 Tahun 2018 bersama Kecamatan Katang Bidare dan Kecamatan Temiang Pesisir sebagai pemekaran dari Kecamatan Senayang.

(Abu)

Comment

News Feed