Dewi Ansar Resmi Lantik Penjabat Ketua TP-PKK Tanjungpinang

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Ketua TP-PKK Provinsi Kepulauan Riau Hj. Dewi Kumalasari Ansar secara resmi melantik Efa Sri Nurlatifah Khifayana sebagai Penjabat Ketua TP-PKK Tanjungpinang yang baru. Pelantikan ini berlangsung di Gedung Daerah, Tanjungpinang, Jum’at (31/05/2024).

Pelantikan Efa Sri Nurlatifah Khifayana sebagai Ketua TP-PKK Tanjungpinang yang baru ini, karena sebelumnya sang suami Andri Rizal dilantik oleh Gubernur Kepulauan Riau H. Ansar Ahmad sebagai Penjabat Walikota Tanjungpinang yang baru.

Dalam sambutannya, Dewi Ansar menyampaikan ucapan selamatnya kepada Efa Sri Nurlatifah Khifayana selaku Penjabat Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang yang dilantik pada hari ini.

“Selamat menjalankan tugas dan amanah dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mendukung pelaksanaan program-program PKK di Kota Tanjungpinang,” harapnya.

Tak lupa, Dewi Ansar juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada Ranny Gusfita Sari Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang sebelumnya, atas dedikasinya dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Kota Tanjungpinang.

“Saya juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tiada terhingga kepada Ibu Ranny Gusfita Sari selaku Ketua TP-PKK Kota Tanjungpinang sebelumnya yang telah berdedikasi dalam pembangunan Provinsi Kepulauan Riau, khususnya di Kota Tanjungpinang. Semoga menjadi amal baik dalam hidup bermasyarakat dan Yaumil Akhir nanti,” ucapnya.

Dewi Ansar menyampaikan harapannya agar Penjabat Ketua TP-PKK Tanjungpinang yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah direncanakan serta membawa inovasi baru untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat Tanjungpinang.

“Saya percaya dengan pengalaman dan dedikasi yang dimiliki, Penjabat Ketua TP-PKK yang baru akan mampu mengemban tugas ini dengan baik dan memberikan kontribusi positif bagi perkembangan PKK di Tanjungpinang,” ujarnya.

Dewi Ansar juga menekankan peran penting PKK sebagai mitra kerja pemerintah dalam mendukung program-program yang bertujuan untuk kemajuan masyarakat.

“Kita sebagai mitra kerja pemerintah marilah terus membangun kemitraan dalam mendukung program pemerintah, terutama program dalam penurunan angka stunting,” tambahnya.

Sementara itu, Penjabat Ketua TP-PKK Tanjungpinang yang baru dilantik Efa Sri Nurlatifah Khifayana menyampaikan rasa terima kasihnya atas kepercayaan yang diberikan dan berkomitmen untuk melanjutkan program-program unggulan TP-PKK serta mengembangkan kegiatan yang dapat memberdayakan masyarakat Tanjungpinang, khususnya kaum perempuan.

“Saya berjanji akan bekerja keras bersama seluruh pengurus TP-PKK Tanjungpinang untuk mencapai tujuan-tujuan mulia yang telah ditetapkan. TP-PKK Tanjungpinang juga akan terus berupaya untuk memberdayakan masyarakat, khususnya kaum perempuan, melalui berbagai program dan kegiatan yang bermanfaat. Kami juga akan fokus pada peningkatan kualitas pendidikan, kesehatan dan ekonomi keluarga,” ungkapnya.

Pelantikan ini dihadiri oleh, Pj. Walikota Tanjungpinang yang baru Andri Rizal, para pengurus TP-PKK Kepri, para pengurus TP-PKK Tanjungpinang, dan para Ketua Organisasi Wanita yang ada di Kepri. (Red)

Comment