Desa Dendun Harmonis, Ini Tanggapan Para Tokoh Masyarakat Terhadap Kades dan Sekdes Desa Dendun.

InDepthNews.id (Bintan) – Masyarakat pulau Dendun, Desa Dendun, Kecamatan Mantang, Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau, memberi respon atas apa yang di beritakan baru-baru ini terkait Kepala Desa (Kades) dan Sekretaris Desa (Sekdes) mereka. Masyarakat menyuarakan bahwa tidak benar kami menggugat atau meminta salah satu dari mereka untuk mundur baik itu Kades atau pun Sekdesnya, Sabtu (24/06/2023).

Yang mana selama ini diketahui Kades dan sekdes pulau Dendun adalah pasangan suami istri, kendati demikian di dalam pekerjaan baik itu Kades atau pun sekdes selalu bersikap profesional dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat setempat.

Saat awak media ini menyambangi desa Dendun, Sabtu (24/06/23). Kades Desa Dendun bersama perangkat desa dan di dampingi Kepala Dusun (Kadus) beserta Ketua-ketua Rukun Tetangga (RT) yang ada di desa Dendun memberikan keterangan seirama dengan masyarakat Desa Dendun.

Kepala Dusun Desa Dendun, Bainar mengatakan “Kami masyarakat Desa Dendun tidak ada mempermasalahkan status suami istri antara Kades dan Sekdes kami. Selama ini kami justru berterimakasih untuk dedikasinya Pak Sekdes Desa Dendun yang telah banyak membantu masyarakat kami,” Ucap Bainar.

Lebih lanjut, Bainar menjelaskan Dengan adanya pemberitaan yang kurang baik terkait Kades dan Sekdes Desa Dendun. Kami merasa kaget dan bingung kenapa ada pemikiran yang seperti itu. Padahal kami sebagai masyarakat hubungan dengan Kades selaku pimpinan kami di desa Dendun baik-baik saja dan sangat harmonis” ungkap Kadus desa Dendun, “Pungkasnya.

Sementara itu, Hal yang serupa yang di ucapkan oleh Kepala Dusun tersebut di benarkan oleh Ketua Rukun Tetangga (RT) yang di temui oleh awak Media ini yakni:

Ketua RT 01: Idir

Ketua RT 03: Seventino

Ketua RT 04: Rudi

Ketua RT 05: Rozan

Ketua RT 06: Riduan

Dari 5 Ketua RT yang hadir tersebut saat ditanya oleh Awak Media ini, dengan senada mengatakan kami warga masyarakat Desa Dendun tidak ada dari warga kami mempermasalahkan atau merasa dirugikan terkait Kades dan Sekdes kami dengan status pasangan suami istri. Warga masyarakat Desa kami harmonis, sekali lagi kami ucapkan tidak ada yang mempermasalahkan status Kades dan Sekdes kami, “ucap kelima Ketua RT tersebut. (Red/Tim)

Comment