Denhanud 477 Kopasgat Laksanakan Baksos Dan Jumat Berkah

InDepthNews.id (Natuna) 16/09/2022 – Komando Pasukan Gerak Cepat (Kopasgat) atau sebutan lainnya Korps Baret Jingga laksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) dan Jumat berkah bagi pekerja kebersihan di Pantai Piwang Kabupaten Natuna, dalam rangka HUT Kopasgat Ke – 75 pada Jumat 16/09/2022.

Kegiatan yang dilaksanakan sejak Pukul 06.30 WIB di tiga tempat yaitu Alun Alun Pantai Piwang, TPS Pasar Ranai, dan Halaman Masjid Agung itu diikuti oleh Dandenhanud 477 Paskhas, Letkol Pas Frian Alfa Risda, S.M .,M.I. Pol, Danton Komlek Letda Lek Tri Prasetio, Ketua Pia Ardhya Garini Ranting 07-4/G.IV Denhanud 477 Kopasgat. Ny. Sari Alfa Risdar, Anggota Denhanud 477 Kopasgat, Anggota Pia Ardhya Garini Ranting 07-4/G dan Denhanud 477 Kopasgat.

Setidaknya sebanyak -+ 25 anggota DenHanud 477 Kopasgat dilibatkan dalam kegiatan tersebut yang dimulai dengan pelaksanaan apel persiapan dan kemudian bergerak ke lokasi kegiatan.

Adapun tempat pertama yang menjadi titik kegiatan adalah alun-alun Pantai Piwang, dilokasi ini, anggota membagikan sejumlah bingkisan makanan kepada petugas kebersihan. Usai melaksanakan di lokasi pertama, anggota kemudian bergeser ke lokasi kedua di TPS Pasar Ranai dan membagikan sejumlah bingkisan makanan kepada petugas TPS dan masyarakat kurang mampu.

Terakhir, sekira Pukul 07.30 WIB anggota bergeser ke lokasi terakhir di Halaman Masjid Agung dan membagikan Bingkisan kepada petugas kebersihan lingkungan dan halaman Masjid Agung. Dalam pelaksanaan kegiatan Baksos dan Jumat berkah itu, tetap menerapkan Protokol Kesehatan. (Wn/Red)

Comment