Dengan Jargon “Energi Baru Anambas Maju”, Aneng-Raja Bayu Gelar Deklarasi Bersama Partai Pengusung

InDepthNews.id (Anambas) – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas Aneng – Raja Bayu gelar Deklarasi, bertempat di Kelurahan Letung Pulau Jemaja Kabupaten Kepulauan Anambas, Selasa (27/08/2024).

Pasangan ini diketahui diusung oleh 5 Partai Politik yakni Partai Demokrat, Partai Golkar, Partai Nasdem, Partai PAN dan Partai Perindo, dengan nama “Koalisi Partai Politik Energi Baru Anambas Maju”.

Deklarasi diawali dengan Ketua DPC Partai PAN Firdiansyah yang membacakan Naskah Deklarasi untuk Aneng dan Raja yang dilanjutkan orasi Politik oleh Ketua DPD Partai Golkar Anambas Indra Syahputra.

Dalam orasinya politiknya, Indra Syahputra mengajak semua Elemen masyarakat untuk bersama-sama memenangkan Pasangan Calon Bupati Dato’ Aneng dan Calon Wakil Bupati Raja Bayu.

“Mari kita sama-sama bekerja keras dan bergotong royong untuk memenangkan Dato’ Aneng dan Raja Bayu menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas periode 2024-2029, dengan semangat yang baru untuk Anambas Maju,” ajak Indra Saputra.

Indra Syahputra juga mengatakan, Deklarasi ini akan dilanjutkan di Pulau Matak Desa Candi dengan Deklarasi yang Ke 2 pada tanggal 28 Agustus 2024 dan Deklarasi Ke 3 akan dilaksanakan di Tarempa Kecamatan Siantan dengan langsung mengantarkan Pasang Calon Bupati Aneng dan Calon Wakil Bupati Raja Bayu untuk mendaftarkan diri ke KPU Kepulauan Anambas.

Adapun deklarasi Pertama ini dihadirkan oleh 500 Lebih Peserta yang terdiri Semua elemen Masyarakat,
Koalisi Partai Politik Energi Baru Anambas Maju. (Muhtar)

Comment