Debat Pertama Calon Walikota dan Wakil Walikota Malang, Hc- Ganis Tampil Cerdas

InDepthNews.id (Malang) – Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Kota Malang Menggelar debat Pertama di Hotel Grand Mercure, Sabtu 26 Oktober 2024 PKL 19 : 00 sampai selesai. dalam debat Pertama ini KPU Mengangkat tema “Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Memajukan Daerah”.

Pasang calon no urut 02 Hery Cahyono – Ganis dalam pemaparan visi misinya menyampaikan ingin menjadikan Kota Malang, sebagai Kota Bertalenta.

“Kami Fokus Membangun SDM di Kota Malang”, selain itu, kami juga siap wujudkan Kota Malang yang nyaman, kreatif dan berdaya saing” Ujar Hery Cahyono.

Menurut Calon Wali Kota dari Partai Berkepala Banteng itu, Sam HC mengatakan bahwa dirinya bersama Ganis juga tengah berupaya untuk mengisi karakter kecerdasan bagi generasi mendatang.

“Kami akan mengisi generasi dengan karakter kecerdasan dan perencanaan profesi sejak dini. Selain itu, kami juga membangun sekolah inklusif. Dimana, peserta didik yang memiliki kelainan dan memiliki potensi kecerdasan atau bakat istimewa dapat mengikuti pendidikan atau pembelajaran bersama-sama,” terangnya.

Selain itu, dirinya juga menyebut akan melakukan subsidi tepat sasaran bagi sekolah swasta. Sehingga, nantinya sekolah swasta juga dapat turut serta dalam program zonasi. (Young)

Comment