Dansatgas TMMD Di Dampingi Kabid Perkim Kembali Tinjau Lokasi TMMD Ke 118 Kodim 0318/Natuna Di Desa Selemam

Natuna2 views

InDepthNews.id {Natuna} – Bertempat di Desa Selemam Lokasi TMMD Ke 118 Kodim 0318/Natuna Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng S.Sos Selaku Dansatgas di dampingi Kabid Perkim Bapak Suratmojo.,ST dan Komandan SSK TMMD Kembali Tinjau Lokasi TMMD dan Rehab RTLH Kodim 0318/Natuna di Desa Selemam. Sabtu 30 September 2023.

Adapun kunjungan Dansatgas TMMD ke 118 kali ini untuk memastikan pencapaian pengerjaan dan pembangunan baik itu Pengerasan jalan, Pembuatan Drainase dan Rehab RTLH yang telah di kerjakan oleh personil yang terlibat TMMD ke 118 di Desa Selemam.

Letkol Inf. Morison Chandra Karundeng S.Sos dalam kunjungan nya di Rehab RTLH berpesan kepada Komandan SSK untuk rumah yang sudah di kerjakan hasil nya harus lebih keliatan indah dan nyaman serta dinding-dinding rumah tersebut harus di Cat, agar keliatan lebih indah, kalau tidak ada cat atau kekurangan bahan lainnya segera laporkan agar Kodim 0318/Natuna bergerak cepat untuk mendukung semua bahan dan perlengkapan yang di gunakan dalam rehab rumah tersebut.

Sehingga waktu yang ada dapat di manfaatkan lebih baik dalam finishing pengerjaan rehab RTLH dan seluruh kegiatan pelaksanaan TMMD ke 118 dari kegiatan sasaran fisik , sasaran non fisik dan sasaran tambahan seperti bazar murah dan pembagian sembako dapat terlaksana sepenuhnya.

Tetap utamakan faktor keamanan dan keselamatan bagi seluruh personil yang terlibat TMMD pesan Dansatgas TMMD kepada Komandan SSK TMMD yang berada di tempat Lokasi TMMD Desa Selemam, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kabupaten Natuna.

Comment