Dandim 0318/Natuna Pimpin Acara Purna Tugas Salah Satu Personil Kodim 0318/Natuna

InDepthNews.id (Natuna) – Bertempat di Aula Makodim 0318/Natuna Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Asrama Militer Kodim 0318/Natuna Kecamatan Bunguran Timur Kabupaten Natuna telah berlangsung Acara Korps Raport Purna Tugas personil Kodim 0318/Natuna yang di pimpin langsung oleh Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos. Selasa 16 Mei 2023.

Acara ini merupakan salah satu bentuk kehormatan atau teradisi yang dilakukan bagi setiap anggota yang akan pensiun ataupun pindah satuan diharapkan dengan acara ini menjadi bentuk motivasi dan kepedulian pimpinan kepada setiap prajurit yang mengakhiri masa dinas nya terutama di Kodim 0318/Natuna.

Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos juga mengucapkan selamat kepada Sertu Mariadi beserta keluarga yang telah mendidikasikan tenaga, waktu serta seluruhnya demi mengabdi kepada negara dan bangsa selama berdinas di Kodim 0318/Natuna semoga dengan berakhirnya masa dinas tersebut dapat terus menjalin hubungan kerjasama dan komunikasi kepada setiap personil terutama Kodim 0318/Natuna.

Beliau juga menambahkan untuk personil yang lainnya agar dengan berlangsung nya acara ini dapat menjadi contoh kedepan agar terus berdinas menjadi prajurit TNI yang berdedikasi baik, menjadi contoh dan panutan serta nantinya kedepannya dapat seperti Serda Mariadi mengakhiri dinas nya disatuan dengan baik sampai masa dinas kita berakhir. (Wan)

Comment