by

Dalam Rangka HUT Bhayangkara. Kapolsek Merbau Serahkan Bingkisan ke Petugas Kesehatan.

InDepthNews.id -Kapolsek Merbau Kepulauan Meranti Iptu Sahrudin Pangaribuan menyerahkan parsel kepada sejumlah petugas kesehatan yang bekerja di UPT Puskesmas Teluk Belitung pada Sabtu (26/6/2021).

Bingkisan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terimakasih terhadap tenaga medis yang terus berjuang dalam penanganan COVID-19 dan sempena HUT ke-75 Bhayangkara.

Sahrudin ke Puskesmas didampingi Kanit Binmas Polsek Merbau Bripka Mardoni. Hadir juga di kesempatan itu Camat Merbau Abdul Hamid, dan Bhabinkamtibmas Bripka Dodi Novrian.

“Semoga bingkisan yang diberikan bermanfaat, dan menambah semangat juang untuk rekan-rekan tenaga medis kita yang selalu berjuang menangani setiap pasien COVID-19,” katanya.

Bingkisan yang diberikan berupa suplemen kesehatan yang dianggap mampu meningkatkan imunitas bagi para tenaga kesehatan yang berjuang dalam penanganan COVID-19.

“Kita tahu, pekerjaan ini sangat tidak mudah. Tenaga kesehatan berisiko tinggi terpapar COVID-19, jadi dengan bingkisan ini semoga sedikit membantu nakes kita,” sebutnya.**Kapolsek berharap kedepan tidak ada penambahan kasus COVID-19 di daerah tersebut. Hal itu tentunya tidak terlepas dari peran serta tenaga medis selama ini.

“Tetap jaga kesehatan. Semoga pandemi ini segera berakhir agar kita bisa kembali pada kehidupan yang normal kembali,” ujar Sahrudin. (BATUBARA).

Comment

News Feed