Dalam Festival Lampu Hias, Pemuda Baran Layang Desa Lubuk Raih Juara 1 Kategori Lampu Elektrik

InDepthNews.id (Karimun) – Dalam Kegiatan Festival Lampu Hias Eid Mubarak 1445 H/2024 M Tingkat Kabupaten Karimun, yang terdiri dari 2 kategori yakni kategori Lampu Colok dan Lampu Elektrik, Pemuda Baran Layang Desa Lubuk Kecamatan Kundur berhasil meraih Juara 1 untuk Kategori Lampu Elektrik.

Selain meraih juara 1 Lampu Elektrik, Pemuda Desa Lubuk juga meraih Juara 4 kategori Lampu Elektrik yang diraih oleh Pemuda Tanjung Sari Lubuk.

Hal ini disampaikan Kepala Desa Lubuk, Rudi, kepada InDepthNews.id saat berkunjung ke Kantornya, Senin (22/04/2024).

“Alhamdulillah Pemuda dari Desa Lubuk berhasil meraih Juara 1 dan Juara 4 untuk kategori Lampu Elektrik,” ucap Rudi.

Lampu Elektrik Pemuda Baran Layang Desa Lubuk Kecamatan Kundur.
Lampu Elektrik Pemuda Baran Layang Desa Lubuk Kecamatan Kundur.

Kepala Desa Lubuk mengungkapkan, bahwa keberhasilan ini satu kebanggaan bagi masyarakat Desa Lubuk khususnya bagi Pemerintah Desa Lubuk.

“Ini satu kebanggaan bagi Desa kita, saya selaku Kepala Desa mewakili Pemerintah Desa dan juga masyarakat Lubuk mengucapkan selamat dan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemuda Baran Layang dan Pemuda Tanjung Sari atas keberhasilan yang diraih,” ungkap Kepala Desa Lubuk kepada InDepthNews.id.

Kami Pemerintah Desa Lubuk tambahnya, mendukung penuh kegiatan ini dan tetap memberi support yang terbaik kepada Pemuda-pemuda kita yang ada di Desa Lubuk ini.

“Mudah-mudahan pada Festival tahun-tahun berikutnya kita buat yang lebih baik lagi, kalau dapat kita tetap pertahanan Juara ini,” pungkasnya. (Gabe)

Comment